Senin, 11 Maret 2013

TESTIMONI



Orang yang berhasil dalam bisnis “Wellys Halal Cosmetic”



EMILIYA LIA

20122521 Wellys membuat wawasan saya bertambah, pergaulan saya meluas dan memiliki penghasilan sendiri yang dapat membantu menopang keluarga.

ADINDA ADITYA PUTRI

20123060 Saya baru menjadi member Wellys 1 bulan.Tapi saya sudah mendapatkan keuntungan dari bisnis Wellys ini.Dengan harga produk yang terjangkau dan kualitas produk yg baik,saya dengan mudah menjual produk dan mendapatkan member untuk join di bisnis Wellys.Dan dengan banyaknya bisnis multilevel, saya yakin Wellys pun tidak kalah saing dan akan berkembang di Indonesia.Wellys..Untukmu..Untukku...

MASYITA AMINY

20122042 Berawal dr ajakan teman untuk bergabung,kemudian saya mulai tertarik dgn wellys. Walaupun asli buatan Indonesia,tetapi Wellys mampu dgn cpt menyaingi produk sejenis buatan luar negri. Produknya aman, dijamin halal (dalam proses sertifikasi) ,Tp cocok pd smua jenis kulit dan pasti hargax pas dikantong.utk memulai bisnis ini,saya rasa mudah utk menjalankanya krn brgx Ɣāŋg selalu readystock,fast respon dan brg yang dipesan cpt smpai ditangan setelah qt order.pertahankan kepuasan member,kunci suksesnya.bravo Wellys...

YULIS SETIANINGSIH

20120102 Awalnya hanya coba2 tapi nggak lama lgsg jatuh cinta sama Wellys cosmetic. . . Cosmeticnya aman,nyaman dipake,ringan riasan maximal tanpa pake menor. . . Puokokkeeee top markotop dech.

SILFANA AMALIA NASRI

20121630 Aku belum lama jadi membernya wellys.. Menurutku produk wellys kualitasnya bagus dan harganya juga terjangkau sehingga membuat produk wellys banyak diminati. Setelah dijalani ternyata banyak banget keuntungan menjadi member wellys.. Seneng deh gabung di wellys.. :)

RUSDIYANTI.SE

20121967 Suatu ketika member wellys dari WAC Waykanan, melayani konsumennya yg memesan produk paket br...dan ternyata konsumen tsb cocok memakai paket tsb, mukanya jd bersih, flek nya hilang. Member tersebut ikut pesan buat di pake sendri.. Subhanalloh.. wellys memang berqualitas...Wellys Wellys Wellys..sekali Wellys tetap Wellys..cosmetiknya nyaman dipakai untuk semua lapisan masyarakat,,dari penjual sayur, penjual buah, ibu guru, ibu bidan, ibu dokter, pelanggan dri waykanan lampung lengkap..para pelanggan wellys merasa puas dg produk wellys..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar