Senin, 11 Maret 2013

PEMASARAN





Pemasaran berjenjang adalah sistem penjualan berkelompok melalui keanggotaan yang membentuk tim pemasaran secara bertingkat. Sistem pemasan bisnis lebih mengutamakan kebersamaan dalam mencapai tingkat omset penjualan perusahaan. Seorang anggota yang dapat memimpin timnya dalam memasarkan produk perusahaan akan diberikan komisi atau bonus sesuai dengan sistem yang berlaku diperusahaan.

Prinsipnya adalah penjualan produk. Bedanya kita tidak butuh sewa tempat, modal besar, gudang, karyawan dan biaya iklan untuk promosi. Namun produk "Newtwork Marketing" umumnya berkualitas bagus dan berharga premium dan harus pandai melihat manfaat, kualitas juga kelangsungan jangka panjang dan memiliki hak patent dunia, sehingga tidak bisa di tiru atau dicontek oleh perusahaan lain.

Keanggotaan didalam menjalankan usaha bisnis merupakan salah satu inti dari sistem pemasaran bisnis, namun yang perlu disadari bahwa untuk mencapai keberhasilan di dalam menjalankan bisnis butuh kerja keras, keyakinan dan berpikir positif agar setiap anggota dapat meraih impiannya. Karena setiap keberhasilan pasti dibutuhkan kerja keras yang tinggi. Hasil sesuai dengan usaha. Teknik ini tidak bisa dibilang penipuan, jikalau kita menggunakan produk-produk umum yang ada di toko -toko konvensional dengan sistem distribusi konvensional tetap ada marjin antara pabrik - perusahaan distributor - toko tempat kita membeli, malah harga bisa 100% kenaikannya yang dibebankan ke pembeli, beda dengan pemasaran berjenjang margin ini yang dinikmati langsung oleh distributor independent.

Mau sukses semua manusia bisa asal mau kerja keras, sabar, pandai memanfaatkan waktu karena waktu adalah sangat berharga tak lupa ingat tuhan curhat dengan berdoa karena dengan ingat tuhan segala aktivitas apapun itu akan berjalan lancar. Jangan takut memulai sesuatu pekerjaan karena berani menerima reseki atau tantangan yang ada berrati kita sudah berani menguji kemampuan kita untuk melangkah mengambil keputusan untuk mengsukseskan diri kita agar lebih baik kedepannya dan jangan sekali kali melihat kebelakang mengingat hal yang suram terus, marilah maju untuk melihat kedepan supaya kita bisa sukses serta berguna bagi nusa dan bangsa.

Dengan ini kami memperkenalkan suatu bisnis yang amat bagus peluangnya yaitu bisnis “WELLYS HALAL COSMETIC “  yang produknya terbuat dari Indonesia bernama anak perusahan PT WELLYS MULTI INDONESIA dengan Bangga telah mendapatkan Sertifikat HALAL  Majelis Ulama Indonesia, dan merupakan Kosmetik Pertama yang bersertifikat HALAL. Kami berkomitmen mematuhi dan menjalankan Sistem Jaminan Halal (SJH) untuk memproduksi produk Kosmetik HALAL secara Konsistensi dalam penggunaan dan Pengadaan Bahan Baku, Bahan tambahan dan Bahan penolong serta Konsistensi dalam proses produksi HALAL sesuai Syariat Islam yang di tetapkan oleh Lembaga Pengkajian Pangan, Obat - obatan dan Kosmetika (LP POM - MUI) dan juga wellys telah masuk anggota APLI (Asosiasi Langsng Penjualan Indonesia).

Mari kita cintai produk indonesia dengan begitu kita juga bisa memberikan nilai positif atau baik dimata luar negeri kalau produk buatan indoneisa adalah produk yang tak kalah berkualitasnya juga seperti produk luar negeri dan cintailah juga alam semesta kita dan siapa lagi yang bisa banggakan bangsa kita sendiri Indonesia kalau bukan anak Indonesia sendiri.

Mari beralih belanja dengan kosmetik dan fashion buatan indonesia yang memberikan kita suatu peluang sukses mendapat penghasilan uang dan berbagai fasilita keuntungan yang lainya bisa dirasakan dengan untukku untukmu menjadi sukses dalam bidang bisnis “WELLYS”. Jangan menunda nunda kesempatan ada didepan mata kalau ada peluang belanja menjanjikan kenikmatan dengan membangun kehidupan lebih baik kedepannya dan hidup kita bisa gemilang atau cerah.

Tuliskan dengan jelas apa yang Anda lihat dalam bayangan ingin Anda capai: kebebasan waktu dan financial, jumlah rekening, dan lain – liannya Anda boleh berpikir bahwa langkah-langkah semacam ini tidak penting. Tapi ingat bahwa apa yang Anda tulis akan terekam kuat dibenak dan mendekatkan Anda pada realitas yang Anda inginkan juga langkah kecil ini sudah berulangkali terbukti manjur.Simpan baik-baik impian Anda dalam hati dan benak lakukan konfirmasi kecil setiap hari sambil membaca catatan kecil berisi daftar impian yang Anda buat Anda akan tertantang untuk mewujudkannya dan tetap tekun bekerja saat menghadapi saat sulit.

Miliki keyakinan (belief) dalam diri Anda.dengan bisa membuat daftar alasan mengapa Anda menjalankan bisnis Anda juga bisa menetapkan tujuan dan membuat rencana. Tapi hanya bila Anda yakin bahwa semua hal tersebut akan Anda capai, barulah hal-hal lainnya mungkin untuk diraih. Menghadiri pertemuan dan pelatihan yang diadakan oleh perusahaan, dua kesempatan ini akan memberikan pelatihan bisnis yang penting serta motivasi yang tidak kalah penting juga membangun keyakinan (belief) dalam diri Anda atas apa yang sedang Anda lakukan.

Biasanya, setelah acara pertemuan berlangsung, para pebisnis akan mengabarkan soal dahsyatnya acara tersebut pada anggota tim-nya yang tidak bisa hadir. Sharing cerita ini besar artinya untuk memberi motivasi dan menguatkan keyakinan akan bisnis yang sedang dijalankan. Mereka biasanya akan terdorong untuk hadir di pertemuan selanjutnya. Untuk membangun jaringan yang besar dan kuat , seorang distributor pemasaran  perlu kerja keras, semangat , kesabaran dan ketekunan. Selain kerja keras , anda juga perlu melakukan kerja cerdas.

Keyakinan inilah yang harus terus Anda pegang saat Anda baru mulai menuliskan daftar impian, saat Anda mulai merencanakan langkah dan strategi bisnis hingga kelak sudah mencapai tujuan final di bisnis ini. Kadang sulit memang mengelola keyakinan dalam diri. Itu sebabnya dalam bisnis  kita membutuhkan mentor.dan mentor inilah yang akan membantu kita untuk tetap termotivasi juga menemukan jiwa kepemimpinan dalam diri.

6 Strategi Membangun Jaringan bisnis yang Kuat untuk Kunci Kesuksesan Anda

1. Membangun Impian Bersama
Membangun impian adalah pertama yang selalu dianjurkan ketika mulai menjalankan bisnis tetapi hal yang tidak kalah pentingnya adalah membangun impian bersama. Pertemukan bersama impian anggota jaringan anda. Satukan langkah dan coba semangat visi dan presepsi dulu , baru kemudian bangun jaringan bisnis anda.

2. Lakukan Duplikasi
Jaringan bisnis anda berkembang baik ? Lakukan duplikasi dengan benar dan bertahap. Di network marketing , tanpa ada duplikasi , bisnis anda akan berjalan lambat dan kurang gairah. Anda harus meniru langkah orang yang sudah sukses di bisnis dan kembangkan keahlian itu dalam diri anda. Sesudah menguasai hal itu ajarkan kepada downline anda dengan sabar dan tekun tahap demi tahap sesuai dengan kemampuan dari downline anda. Anda harus siap membayar harganya jika ingin mencapai sukses , dengan bekerja keras dan menyediakan waktu untuk bisa membentuk jaringan yang besar.

3. Terus Belajar dan Inovatif
Banyak leader – leader bisnis yang sukses dan cepat meraih keberhasilan karena banyak belajar tentunya anda harus belajar dari upline atau leader anda , lakukan sharing tanya jawab dan solusi pemecahan masalah. Belajar juga bisa dilakukan dengan menghadiri acara presentasi bisnis. Dengarkan dan catat semua tips dan kiat – kiat sukses dari para leader untuk membangun semangat anda yang penting adalah membaca buku , mendengarkan kaset dan vcd yang bermanfaat buat pengembangan diri dan pengembangan bisnis. Jika anda punya akses internet , anda juga bisa belajar website motivasi dan website belajar online.

4. Jadilah Pelaku Sekaligus User
Sebagai distributor bisnis tidak hanya bisa menjual , tetapi wajib menggunakan produk dari bisnis yang anda jalani, sehingga manfaat dan kegunaan dari produk tersebut benar – benar anda rasakan sendiri. Pada saat menawarkan kepada calon pembeli atau member baru, anda dengan mudah dan percaya diri bisa mempresentasikannya. Jadi pergunakan produk bisnis anda untuk diri anda sendiri , baru kemudian ditawarkan kepada orang lain.

5. Pergunakan Tehnik Edifikasi
Jika anda baru memulai , anda mungkin belum mahir untuk melakukan presentasi, lagi pula kebanyakan orang yang dipresentasi selalu bertanya apa yang sudah anda capai, sementara anda belum mencapai sukses. Gunakan edifikasi , suatu langkah menawarkan sebuah bisnis anda dengan memberitahukan leader yang sudah sukses di bisnis tersebut. Tujuannya memotivasi calon downline. Mintalah upline leader anda yang sudah sukses untuk membantu anda melakukan presentasi.

6. Lakukan Team Work
Bisnis Network Marketing adalah bisnis kepercayaan, erat sekali kaitannya berbisnis secara gotong royong. Usahakan membentuk Teamwork yang solid. Jalin komunikasi yang baik dengan Leader , upline dan downline anda secara terus menerus, ini penting sebab tanpa berkomunikasi , anda akan terlambat memonitor informasi terbaru, terlambat bergerak dan terlambat untuk melakukan percepatan bisnis.

Di era internet , buatlah blog atau website bisnis sendiri , lalu promosikan blog / web anda di media website yang khusus mengulas tentang bisnis dengan begitu peluang mendapatkan downline / prospek melalui internet sangat besar.

Jangan berfikir untuk dua kali bila mau menjadi sukses, cepat bergerak lakukan terobosan yang bisa membangun motivasi kita untuk sukses karena sedetik aja waktu yang berjalan sangatlah berharga menuju kesuksesan. Bergabunglah dalam bisnis ”Wellys Halal Cosmetic” ini dan bukan bisnis persaingan melainkan kita akan memberikan untukmu untukku sukses yang artinya kita kerja dalam satu tim atau kelompok yang akan membangun timnya atau kelompoknya menjadi sukses.








1 komentar:

  1. Saatnya Menang Bersama PELANGIQQ
    Situs Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online!!
    Hanya Dengan 1 id bisa main 6 games bos!
    BandarQ | BandarQ Online | BANDAR POKER | Agen BandarQ | Domino99 | Agen Domino | AduQ Online Terbaik
    Keunggulan PELANGIQQ :
    - PROSES DEPO & WD MUDAH TANPA RIBET
    - PROSES DEPO & WD TERCEPAT
    - KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
    - CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24JAM
    - TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI
    - DAN TENTUNYA DEPOSIT YG TERJANGKAU BOS!!(MINIMAL DEPO&WD 25RB)
    Tunggu apalagi bos!! langsung daftarkan diri anda di PELANGIQQ
    Bagaimana cara mendaftar? SIMPEL bos!!
    cukup kunjungi kami PELANGIQQ
    klik daftar dan daftarkan diri anda
    atau bisa juga melalui live chat dan cs kami akan membantu anda 24jam bos!!
    CONTACT US :
    BBM : 2B3F0E24
    Skype : PelangiQQ
    FB : pelangiQQ
    BANK YG TERSEDIA :
    BCA | MANDIRI | BRI | BNI | DANAMON | CIMB NIAGA
    DI TUNGGU KEHADIRANNYA

    BalasHapus