Minggu, 10 Maret 2013

KESUKSESAN

Kesuksesan adalah jalan untuk setiap manusia mengalami hidup yang sukses.Kehidupan manusia adalah produk dari tindakan ucapan dan perbuatan, pikiran,dan kepercayaannya

Peningkatan berkelanjutan dari kekayaan bathiniah, pikiran dan lahiriyahnya secara seimbang dan pengalaman berkelanjutan dari kedamaian, kesejahteraan dan kebahagiaan.?

Misi kesuksesan dalam hidup :

1. Anda harus menemukan alam sejatinya dan berpikir terbuka bebas.

2.  Anda harus menemukan bakat alamnya dan memilih bidang usaha yang cocok dengan bakat alamnya, serta jangan ikut-ikutan. sebab apa yang cocok dengan orang lain, belum tentu cocok dengan dirinya.

3. Anda  harus membuat tujuan-tujuan dan sasaran-sasaran yang benar.

4. Anda harus memanfaatkan total pikiran dan hokinya untuk mewujudkan misi kehidupannya.

5. Anda harus menerapkan rumus keberhasilan, yaitu: bekerja keras dan produktif, dengan menggunakan kemampuan pemberian tuhan dan bersikap mental positif.

6. Anda harus menerapkan falsapah kepemimpinan pada setiap aspek dari kehidupannya dan menghapus penyebab kegagalan sebelum terjadi.

7. Anda bersama tim kerjanya harus menerapkan falsapah manajemen secara konsisten dan konsekwen agar misi kehidupannya terujud secara efektif dan efisien.

8. Anda bersama tim kerjanya harus bertindak menurut hukum alam, sehingga tujuan dan sasarannya dapat di ciptakan dengan mudah, efektif dan efisien.

Kesuksesan akan datang pada diri kita bila kita memang ada kemauan keras dari dasar lubuk hati paling dalam akan membangun pondasi sukses itu karena kesuksesan buah dari keunggulan.

Cara sukses bisnis mendapatkan konsumen dengan banyak
1. Mempromosikan bisnis yang sedang dijalankan dengan dua cara offline dan online lalu pilih promosi yang kreatif juga inovatif.

2. Jangan siah – siahkan waktu karena waktu sangat berharga.

3. Dapat beradaptasi dengan cepat dengan orang lain dengan komunikasi lanca.

4. Memberikan pelayanan kepada konsumen pembeli dengan baik atau ramah.

5. Pengalaman yang mengesankan akan memotivasi konsumen untuk mempromosikan bisnis Anda secara sukarela dengan menceritakan pengalaman mereka ke orang-orang terdekat.

Tips percaya diri menuju sukses

1. Jangan pernah bilang tidak mungkin sebelum

Coba dulu, tanpa harus memikirkan apakah Anda bisa, apakah akan gagal, atau lainnya. Setiap pekerjaan mungkin terasa berat di awal dan mungkin Anda akan melakukan kesalahan, tapi cobalah belajar dari kegagalan dan kesalahan itu. Ketika dari permulaan saja Anda sudah menyerah, maka Anda tidak akan tahu apa yang akan terjadi seandainya Anda mencoba.

2. Susun tujuan Anda
 Apa yang menjadi tujuan karir Anda dalam beberapa waktu ke depan? Susunlah rencana itu mulai dari sekarang, supaya Anda bisa mengetahui langkah-langkah apa saja yang bisa dilakukan untuk meraihnya. Ketika Anda tahu tujuan Anda apa, Anda tidak akan ragu dalam menghadapi setiap masalah pekerjaan yang ada.

3. Jangan pernah menyerah
Pernah gagal sekali bukan alasan bagi Anda untuk menyerah. Ingat kembali apa keberhasilan yang pernah Anda dapatkan selama ini, untuk meningkatkan rasa percaya diri. Tidak ada orang yang sempurna, jadi gagal itu bisa jadi sarana Anda untuk belajar dan mengevaluasi diri. Setelah tahu bagian apa yang harus diperbaiki, maka Anda pun bisa makin percaya diri dalam bekerja

4.Ciptakan ambisi
Supaya lebih termotivasi, cobalah ciptakan ambisi pribadi atau target yang Anda tentukan sendiri. Mulai dari target per hari, per bulan, hingga tahun depan. Bayangkan ke depannya, Anda ingin mencapai karir seperti apa dan lihat juga kesuksesan menurut Anda itu seperti apa. Fokuslah pada ambisi itu dan ketahui apa yang harus Anda kerjakan untuk mencapainya.

5. Anda adalah bagian dari tim
Jika Anda bekerja dengan orang lain, maka orang lain juga memiliki ketergantungan dengan hasil pekerjaan Anda. Denagn mencapai tujuan Anda pribadi, maka Anda juga membantu mereka untuk menjadi sukses juga. Dalam sebuah perusahaan, bukan hanya keberhasilan Anda yang akan dilihat, tapi keberhasilan Anda sebagai bagian dari tim.

6. Hanya bicarakan hal positif
Kadang sikap negatif bisa merusak segalanya, karena itu kelilingi diri Anda dengan orang-orang yang memiliki sikap positif. Saat bersama rekan-rekan kerja, berhentilah mengeluh soal aturan perusahaan, gosip rekan kerja lainnya, atau bos yang kurang menyenangkan. Ketidakcocokan itu pasti ada, tapi bukan berarti Anda selalu melihat hal buruk dari pekerjaan Anda. Coba hitung lagi kelebihan atau keuntungan Anda bekerja, kemudian jadikan hal itu sebagai motivasi.

7. Ketekunan
Kemampuan anda untuk bertahan di tengah tekanan dan kesulitan. Anda harus tetap mengambil langkah selanjutnya. Jangan hanya berhenti di langkah pertama. Memang semakin jauh anda berjalan, semakin banyak rintangan yang menghadang. Bayangkan, andai saja kemarin anda berhenti, maka anda tidak berada di sini sekarang. Setiap langkah menaikan nilai diri anda. Apapun yang anda lakukan, jangan sampai kehilangan ketekunan anda. Karena ketekunan adalah daya tahan anda.


8. Ketabahan
Memerlukan keyakinan. Keyakinan pula menentukan kejayaan. Kejayaan pula akan menentukan kebahagiaan karena dengan ketabahan kunci jalan menuju sukses.

9. Inovatif adalah kemampuan untuk menemukan nilai komersil dari kreativitas dengan proses mental yang melibatkan pemunculan gagasan atau konsep baru serta berbeda dengan yang lainnya atau hubungan baru antara gagasan dan konsep yang sudah ada.

10. Berfikir kreatif
Suatu cara berpikir dimana seseorang mencoba menemukan hubungan-hubungan baru untuk memperoleh jawaban baru terhadap suatu masalah. Untuk berpikir kreatif diperlukan bahan-bahan dasar, bahan dasar inilah yang kemudian menentukan model pikiran seseorang.

11. Mengasah kreatif
Dengan cara menciptakan tujuan yang jelas, agar dapat menghasilkan ide-ide yang jelas juga. pelajari kemampuan fundamental yang diperlukan dengan fokus pada satu aktifitas kreatif Biarkan pikiran bebas berimajinasi.

12.Pandai bergaul atau beradaptasi
Dengan orang banyak yang memberikan kita hal yang positif agar kita termotivasi untuk menjalankan suautu aktivitas menuju lebih baik atau sukses.

13. Mempunya target
Dalam menjalankan usaha atau bisnis akan memotivasi kita untuk cepat berhasil atau sukses punya target beberapa bulan atau tahun.

14. Kebanggaan diri jika berhasil
Bayangkan jika Anda berhasil melewati semua tantangan pekerjaan, mencapai ambisi Anda, dan menyelesaikan tugas dengan baik, apa yang Anda rasakan? Tentu saja perasaan bangga pada diri sendiri. Perasaan seperti ini hanya Anda sendiri yang bisa merasakannya dan dengan merasa baik tentang diri sendiri, maka Anda juga bisa lebih mendorong diri sendiri untuk menjadi lebih baik.

Cara bergaul yang baik juga bisa memberikan keberuntungan yang baik menuju sukses

1. Menghargai Orang Lain
Hargailah segala bentuk apapun dari orang lain, baik pendapat, sifat, keahlian, maupun kepribadiannya. Karena dengan kita menghargai orang lain maka, orang tersebut juga akan menghargai kita.

2. Bercanda
Bercanda memang hal yang dibutuhkan dalam pergaulan untuk mengakrabkan diri satu sama lain. Dalam bercanda harus lihat situasi seseorang saat kita ingin bercanda. Jika orang tersebut sedang mengalami kesulitan, sepantasnya kita menghiburnya agar tersenyum dan tertawa.

3. Menjadi Orang yang Dipercaya
Dipercaya oleh orang lain merupakan hal yang menyenangkan. Tapi kita juga harus ingat untuk tetap menjaga kepercayaan itu. Karena menjaga kepercayaan adalah hal yang sulit. Untuk itu berpikirlah apabila rahasia mereka adalah rahasia kita.

4. Menjadi Seseorang yang Bisa Diandalkan
Untuk menjadi seseorang yang bisa diandalkan dalam pergaulan haruslah bisa menghargai orang lain, senang bercanda, dan menjadi orang yang dipercaya. Karena dengan kriteria tersebut secara langsung orang akan mengandalkan atau meminta pertolongan apabila dalam kesulitan. Dan hal tersebut dapat terlihat apabila kita
menghadapai segala rintangan yang ada menghadang kita dengan melawannya untuk sabar menghadapi segala cobaan agar terwujudnya segala impian kita. 

Sukses adalah proses mencoba, jika Anda tanya kepada orang - orang yang sukses kapan mereka berhasil, maka jawabannya bermacam-macam ada yang berhasil setelah 5 tahun, ada yang sepuluh tahun. Tak jarang Anda mungkin menemukan orang yang sukses setelah mencoba 30 tahun.Kesuksesan pada dasarnya adalah proses mencoba dan terus mencoba sampai akhirnya salah satu percobaan Anda mencapai keberhasilan asal ada kemauan dalam lubuh hati paling dalam untuk melakukan sesuatu agar mengsukseskan diri dan jangan lupa ingat tuhan beribadah curhat atau berdoa, sabar juga kerja keras pastikan akan sukses.

Orang yang sukses adalah orang yang telah melewati rangkaian kegagalan. Kegagalan tidak membuat mereka berputus asa.

Kegagalan membantu mereka menghargai perlunya kerja keras.

Kegagalan membuat mereka berpikir apa yang salah dari proses sebelumnya.

Kegagalan memaksa mereka mencari cara terbaik untuk melakukan sesuatu.

Kegagalan membantu mereka menyempurnakan sebuah karya.

Kegagalan adalah resep kesuksesan merek, jadi fokuslah dengan apa yang Anda kerjakan saat ini dan lakukan dengan sungguh-sungguh. Meskipun Anda gagal, jangan pernah takut mencoba untuk bangkitlah kembali dan ulangi yang Anda lakukan, namun kali ini, coba lakukan dengan lebih baik. Jangan pedulikan orang yang menertawakan, mencemooh, dan menganggap Anda bodoh karena melakukan sesuatu dan terus gagal. Mereka tidak tahu bahwa Anda sedang melangkah menuju kesuksesan. Anda tidak perlu menghabiskan waktu untuk mengurus komentar orang lain.Lakukan apa yang menurut Anda memang perlu dilakukan. Jangan lupa berdoa dan memohon pertolongan pada tuhan agar Anda dibantu untuk memberi karya yang baik dan bermanfaat.

Ingat, kesuksesan hanya untuk orang yang berani.
Orang yang berani untuk meraih kesuksesan sekaligus berani menjalani kegagalan.
Orang yang berani untuk mencoba meskipun dia berpeluang gagal.
Sebab, jika Anda tidak pernah mencoba, jangan pernah berharap Anda akan berhasil.
Beranilah gagal, dan raihlah kesuksesan di bidang Anda masing-masing.

Kejujuran adalah aset yang paling berharga dan sering kali kita lupa, kejujuran artinya mengakui atau berkata memberikan informasi yang sesuai dengan kenyataan atau benar dalam praktek secara hukum dan tingkat kejujuran seseorang biasa dinilai dari ketepatan pengakuan atau apa yang di bicarakan seseorang dengan benar dan kenyataan yang terjadi. Dalam keadaan apa pun kita harus berpihak pada kejujuran akan menempatan kita kepada kemulian dengan sikap berani menyatakan secara transparan terbebas dari segala kepalsuan dan penipuan hati, maka kita akan selalu mendapatkan perlindungan dari tuhan dengan rezeki yang berlimpah  dan dalam menjalankan susuatu apapun itu amat penting adanya suatu kejujuran karena kejujuran akan memajukan perjalan pekerjaan mau pun bisnis yang kita kerjakan menuju sukses.

Kejujuran akan membawa kita selalu waspada dalam bertingkah laku demi menyikapi kehidupan  lebih baik, kejujuran pada diri berarti dia memulai dengan sikap disiplin taat dan berani untuk mengakui kemampuan sendiri juga mampu mengendalikan diri untuk tidak memaksakan kehendak apa bila keinginan tidak sesuai dengan kemampuan yang kita miliki karena tidak terlintas melakukan kepalsuan atau kebohongan hanya suatu alasan “Gengsi”.

Kesuksesan pada dasarnya adalah kita berhasil meraih sesuatu dengan usaha kita sendiri tanpa meminta bantuan orang lain dengan mengetahui dasar sukses sebenarnya kita bisa sukses dan jadilah diri sendiri jangan meniru orang lain dan mandiri karena bila kita selalu bergantu kepada orang lain maka kita tidak akan sukses, belajarlah dari kegagalan karena kegagalan kunci sukses dan jangan pernah menyerah karena kata menyerah hanya dikatakan kepada orang yang telah putus asa.

Bila kita mau mengasah otak kita dengan belajar – belajar yang belum kita ketahui serta sampai kita benar – benar mengetahui segala sesuatu dari mana aja seperti buku, majalah, koran mau pun internet tetapi kita harus mengetahui hal yang positif aja dan buang jauh – jauh yang negatif karena akan merusak kehidupan kita lalu mengambil yang positif akan memberikan kita wawasan yang cemerlang menuju sukses. Percaya diri adalah suatu modal dalam kesuksesan karena mereka merasa bahwa akan memberikan perubahan besar terhadap kehidupannya maupun untuk dunia sebab mereka memandang dunia yang besar dan akan mempunyai peranan penting di dalamnya yang ada bekerja untuk bisa menggapai impiannya untuk menghasilkan suatu karya yang terbaik untuk kehidupan sukses.

Orang yang berpandangan selalu positif dengan apa pun yang dia kerjakan akan menanamkan semangat pada dirinya sendiri dan dapat membayangkan bagaimana dirinya dapat berhasil dalam melakukan tugas sulit atau mencapai penghargaan tertinggi dengan berani mengambil resiko mereka berupaya sampai mencapai target melakukan penghematan, membengun relasi dengan banyak orang dan selalu cekatan dalam melakukan sesuatu yang baru guna mengikuti perkembangan zaman yang makin modern dan menghadapi segala tantangan yang ada sebagai batu loncatan untuk meraih kesukses.
  
Mampu menikmati pekerjaan dengan mencintai karena dengan mencintai suatu pekerjaan akan menyelesaikan dengan sungguh – sungguh pekerjaan tersebut dan pekerjaan yang kita jalankan akan membawa kita kedalam kesenagan hati untuk selalu bersemangat dalam memanfaatkan waktu dengan sebaiknya karena mereka berfikir waktu itu sangat berharga dalam mencapai tujuan yang di ingin yaitu kesuksesan.



1 komentar:

  1. Saatnya Menang Bersama PELANGIQQ
    Situs Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online!!
    Hanya Dengan 1 id bisa main 6 games bos!
    BandarQ | BandarQ Online | BANDAR POKER | Agen BandarQ | Domino99 | Agen Domino | AduQ Online Terbaik
    Keunggulan PELANGIQQ :
    - PROSES DEPO & WD MUDAH TANPA RIBET
    - PROSES DEPO & WD TERCEPAT
    - KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
    - CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24JAM
    - TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI
    - DAN TENTUNYA DEPOSIT YG TERJANGKAU BOS!!(MINIMAL DEPO&WD 25RB)
    Tunggu apalagi bos!! langsung daftarkan diri anda di PELANGIQQ
    Bagaimana cara mendaftar? SIMPEL bos!!
    cukup kunjungi kami PELANGIQQ
    klik daftar dan daftarkan diri anda
    atau bisa juga melalui live chat dan cs kami akan membantu anda 24jam bos!!
    CONTACT US :
    BBM : 2B3F0E24
    Skype : PelangiQQ
    FB : pelangiQQ
    BANK YG TERSEDIA :
    BCA | MANDIRI | BRI | BNI | DANAMON | CIMB NIAGA
    DI TUNGGU KEHADIRANNYA

    BalasHapus