Kamis, 14 Maret 2013

PELUANG TEPAT MEMILIH BISNIS NETWORK MARKETING “WELLYS”




Bukan rahasia lagi bahwa ribuan orang mencari peluang bisnis berbasis rumah untuk beberapa, pendapatan tambahan adalah cara yang bagus untuk tetap berada di depan masa - masa ekonomi sulit bagi yang lain, Bisnis berbasis rumah yang sukses bisa berarti pensiun dari pekerjaan perusahaan, menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga dan menghilangkan khawatir keuangan. Network Marketing “Wellys Halal Cosmetic” mengatasi Keterbatasan Pendidikan,  suatu fakta di masyarakat ada orang yang mengalami “Kemiskinan Pendidikan”. Miskin sekolah justru bisnis “Wellys Halal Cosmetic” memberikan “Kemerdekaan Pendidikan“, karena bisnis ini tidak membatasi tingkat pendidikan dan pengalaman seseorang.

Terjun ke bisnis “Wellys Halal Cosmetic”  tidak membutuhkan latar belakang pendidikan dan pengalaman. Apa pun latar belakang seseorang, bila hari ini bergabung menjadi distributor, pada hari itu pula ia dapat memulai usahanya. Tidak ada istilah harus melewati proses percobaan dulu, tetapi langsung jalan karena bisnis “Wellys Halal Cosmetic”  menghargai prestasi, bukan ijasah. menyediakan Jenjang Karir, adalah suatu fakta, di masyarakat ada orang yang mengalami “Kemiskinan Karir”. Miskin profesi. Justru bisnis “Wellys Halal Cosmetic” menyediakan Jenjang Karir, adalah suatu fakta, di masyarakat ada orang yang mengalami “Kemiskinan Karir”. Miskin profesi. Justru bisnis “Wellys Halal Cosmetic” adalah sebuah gelombang masa depan untuk meninggalkan kesuraman di masa lalu adalah sebuah pilihan atau alternatif yang menyediakan “Kemerdekaan Karir“. Karena di bisnis “Wellys Halal Cosmetic” ada jenjang karir. Setiap orang merdeka memilih jenjang karir yang diinginkannya.

Di network marketing “Wellys Halal Cosmetic”, siapa saja memiliki peluang yang sama mencapai jenjang karir tertentu. Tidak ada alasan bahwa yang memiliki ijasah sarjana akan menempati jenjang karir lebih tinggi dibanding lulusan SMA, SMP, SD, atau orang yang tidak pernah mengenyam pendidikan formal. Memberikan. membangun Mentalitas. Adalah suatu fakta, di masyarakat ada yang mengalami “Kemiskinan Mental“. Miskin kepribadian. Di network marketing “Wellys Halal Cosmetic” selalu ada pendidikan mentalitas. Misalnya bagaimana sikap mentalitas positif ditanamkan.dan bagaimana memberikan motivasi dan presentasi dengan tulus, tidak peduli kata orang dengan demikian seseorang mempunyai mentalitas yang kokoh dan kuat. Nilai-nilai Spiritual adalah suatu fakta, di masyarakat dikerjakan dengan amal ibadah, seseorang akan mengalami banyak rezeki melimpah.

Memperkokoh tingkat emosional, adalah suatu fakta, di masyarakat ada yang mengalami “Kemiskinan Emosional“ dari network marketing “Wellys Halal Cosmetic” seseorang bisa mengontrol emosi, karena bisnis ini membutuhkan kesabaran, keuletan, dan ketabahan sehingga emosi terkontrol juga memberikan kesempatan untuk mengembangkan kepribadian serta meningkatkan rasa percaya diri dan distributor yang terlatih menghadapi berbagai rintangan akan membuat dirinya semakin tangguh dengan rasa percaya dirinya semakin kuat. Orang dapat meningkatkan kemampuan berkomunikasi sebab setiap saat distributor selalu bercerita, menjelaskan, dan memberikan presentasi tentang bisnis yang dijalankan. Seseorang yang tadinya pemalu dan tidak mempunyai kemampuan berbicara di depan umum, akan semakin mahir berbicara dan beerbicara adalah pekerjaan sehari - hari distributor.

Meningkatkan persaudaraan. Adalah suatu fakta, di masyarakat ada yang mengalami “Kemiskinan Sosial“. Miskin relasi, teman, dan silaturahmi. Network marketing “Wellys Halal cosmetic” menjadi jembatan untuk mencapai “Kemerdekaan Sosial“, karena bisnis ini senantiasa menambah persaudaraan dan memiliki banyak teman, Seseorang dijamin tidak mengalami kemiskinan sosial. Bahkan, unsur tolong menolong sangat kental di bisnis ini dan jangan heran bila sponsor mau pun orang yang disponsori menjadi saudara dapat memberikan kebebasan waktu.adalah suatu fakta, di masyarakat ada yang mengalami “Kemiskinan Waktu“. Ia terikat atau dibatasi waktu.”Wellys Halal Cosmetic” memberikan “Kemerdekaan Waktu“, karena bisnis ini memberikan kebebasan menggunakam waktu sesuka hati.

Bisnis network marketing “Wellys Halal Cosmetic” tidak memiliki deadline pada pukul berapa seseoranng harus mulai bekerja. Dalam dunia kerja konvensional, sebut saja entah itu pegawai negeri atau swasta, jam weker acap memberi peringatan : pukul sekian Anda harus mulai bekerja. Bisnis ini berjalan tanpa jam weker!. dapat memberikan kesempatan pensiun.adalah suatu fakta, di masyarakat ada yang mengalami “Kemiskinan Masa Depan“.maka itu memberikan kesempatan pensiun muda, kaya, dan sehat, kesempatan pensiun muda dan kaya dimungkinkan melalui marketing plan dan support system, sehat dimungkinkan melalui produk-produk berkualitas.

Bisnis network marketing “Wellys Halal Cosmetic” memamg memberikan alternatif bisnis sendiri karena untuk bergabung menjadi distributor, peserta cukup memiliki uang pendaftaran yang tidak terlalu mahal dan pengeluaran ini sekedar pengganti biaya formulir, pembuatan kartu anggota, serta penggantian ongkos cetak brosur mau pun leaflet serta sesudah itu untuk menjalankan bisnis ada yang membeli produk jualan atau dikonsumsi sendiri juga tidak perlu mengeluarkan modal sebesar menderikan sebuah perusahaan.

Bisnis jaringan atau network marketingWellys Halal Cosmetic” adalah merupakan terobosan terbaru dan sangat revolusioner dalam proses distribusi yang membuka peluang dari orang biasa menjadi orang luar biasa, dari orang miskin menjadi miliyoner. Selama kemauan dan tekad yang kuat untuk maju Anda miliki, semua peluang diatas bisa Anda dapatkan tanpa memandang perbedaan usia. Banyak unsur sosial dalam network marketing  “Wellys Halal Cosmetic”  untuk bisnis ini tidak mengenal istilah “di sini tidak ada lowongan“. Justru bisnis ini mengundang banyak orang untuk bergabung karena prestasi seseorang tidak ditentukan oleh omzet pribadi yang tinggi, melainkan omzet kelompok yang besar. Enak bisnis “Wellys Halal Cosmetic” karena kita bisa banyak mendapat teman atau sahabat dari mana saja asal kotanya dan peluang membagikan rezeki keorang untuk sukses juga artinya memberikan masyarakat Indonesia  tidak terpuruk masalah ekonomi lagi.

Keberhasilan dari orang - orang yang bergabung di bisnis ini tidak bergantung dari usianya. Tua maupun muda semua berpeluang jadi orang yang berhasil begitu pun bagi yang baru bergabung tidak menutup kemungkinan bisa lebih berhasil dari pada orang-orang yang telah bergabung sebelumnya. Yang pasti, siapa saja orang aktif bekerja maka dialah yang akan menjadi orang yang berhasil di bisnis network marketing “Wellys Halal Cosmetic”.  Network Marketing adalah sistem penjualan berkelompok melalui keanggotaan yang membentuk tim pemasaran secara bertingkat. Sistem ini lebih mengutamakan dalam mencapai tingkat omset penjualan perusahaan. Seorang anggota yang dapat memimpin timnya dalam memasarkan produk perusahaan akan diberikan komisi atau bonus yang sesuai dengan sistem yang berlaku. Untuk posisi atas biasa disebut dengan upline ( leader ), sedangkan untuk posisi anggota dibawahnya biasa disebut downline dan pada dasarnya network marketing, downline diharuskan untuk berupaya membangun downlinenya agar selanjutnya untuk memperluas jaringan.

Salah satu kemudahan yang anda bisa dapatkan jika anda bergabung bersama kami disini, anda tidak perlu repot mencari downline karena sistem yang secara otomatis akan membantu Anda dalam mencari atau menempatkan orang - orang baru untuk ditempatkan dibawah posisi Anda. Mudah bukan ? dengan jalan mengikuti peraturan yang ada.Bisnis network marketing merupakan salah satu teknik marketing dalam dunia bisnis atau pun industri yang paling cepat berkembang saat ini. Karena sekarang ini juga semakin banyak orang yang ingin dan merasa perlu mendapatkan income tambahan diluar pekerjaan utamanya, menginginkan kebebasan bekerja, jadwal yang fleksibel, dan bisa merencanakan dana pensiun secara mandiri dan bisnis Network marketing ini sangat cepat berkembang karena memang bisa dilakukan oleh siapa pun, tidak butuh modal besar bagi untuk menjalankannya dan produk yang dimiliki adalah produk yang memang dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari.

Alasan orang memilih bisnis network marketing karena didukung dengan pemberian bonus - bonus yang sangat luar biasa dan menarik bagi para memberinya, bila anda termasuk orang yang tertarik dan ingin terjun dalam dunia bisnis yang menerapkan Direct Marketing dalam pengelolaannya, Jika Anda menyukai bentuk bisnis yang fleksibel, keuntungan besar, dan bahkan bisnis yang bisa dikerjakan dari rumah sekali pun. Maka bisnis network marketing “Wellys Halal Cosmetic” ini. bisa Anda pertimbangkan untuk bisa Anda jadikan pilihan untuk menambah income Anda maka Anda tepat sekali bergabung dibisnis network marketing “Wellys Halal Cosmetic” ini karena Anda tidak akan menjalankannya sendiri, namun didukung oleh berbagai Support System yang bisa membantu dan bisa Anda manfaatkan.

Jadi tugas Anda tinggal mengikuti sistem secara tepat dan belajar menjalankan bisnis dengan sistem tersebut, jangan coba  merubah atau membuat sistem sendiri karena sistem support perusahaan Anda biasanya sudah teruji dan terbukti berhasil. Untuk sukses dalam bisnis network marketing Anda perlu menjadi pemimpin dan juga mengembangkan pemimpin dalam organisasi Anda kenapa? karena pemimpin dalam jaringan Anda yang akan membuat Anda memiliki kebebasan finansial.Untuk mengembangkan dan menemukan pemimpin caranya adalah Anda harus jadi pemimpin dulu.

Internet memberi kemudahan dalam membangung bisnis network marketing Anda dapat mengembangkan jaringan tanpa batas dengan biaya rendah di bandingkan dengan cara offline.Selain itu jika Anda menjalankan bisnis network marketing lewat internet Anda tidak terlalu capek presentasi peluang bisnis karena website Anda sudah mewakili Anda presentasi. Keunggulan lainnya dari menjalankan bisnis network marketing lewat internet adalah prosepek yang mencari Anda bukan sebaliknya tetapi bisa dilakukan dengan dua cara kalau di offline kan kita yang mencari prospek nah kalau di internet Anda yang di cari prospek enak kan ? tapi  kalau offline juga dijalankan sangat bagus karena bisa cepat sukses.

Sebagai seorang pebisnis jaringan Anda harus memiliki mindset pebisnis yang pantang menyerah, menetapkan tujuan speisifik untuk jangka pendek dan jangka panjang.Anda harus fokus pada aktifitas yang produktif seperti misalnya menjual produk dan mengembangkan jaringan, selain itu Anda juga harus mengembangkan keterampilan dan pengetahuan melalui training dari leader Anda.

Ada beberapa ketrampilan yang perlu Anda kuasai jika Anda mau menjalankan bisnis network marketing "Wellys Halal Cosmetic" melalui internet di antaranya adalah
1.Membuat Blog
2.Menulis Artikel
3.Mendatangkan Prospek ke Blog Anda
4.Mendapatkan alamat email prospek


Sekecil apapun peluangnya, maka teruslah mencoba dan jangan hiraukan suara - suara minor di sekeliling Anda, Anda tidak akan pernah mengetahui kesuksesan jika Anda tidak pernah mencoba dan hanya menunggu kesempatan datang dan pergi begitu saja. Satu hal lagi yang perlu ditekankan adalah ketika suatu saat Anda berada di tangga kesuksesan jangan lupa untuk tetap melakukan kegiatan sosial seperti biasa, bagilah rezeki Anda dengan orang - orang di sekeliling Anda, berilah petunjuk bagi rekan yang sedang melakukan proses pembelajaran dan tetaplah berpegang teguh pada keyakinan bahwa semua yang kita peroleh tidak lain merupakan berkah dari Tuhan dan makanya harus sejalan bisnis dengan ibadah berdoa pada tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar