Minggu, 10 Maret 2013

KESEMPATAN



Kesempatan Adalah Gairah Menghadapi Tantangan!
Kehidupan sekarang yang serba cepat ini membuat kita sebagai manusia terasa cepat dan tertinggal tetapi dengan ketekunan kita sebagai manusia yang selalu belajar dan belajar membuat kita bisa menghargai hidup leih baik. mulailah dengan melakukan yang bisa kita lakukan dengan begitu tujuan yang akan kita capai dapat tercapai, walaupun untuk mencapai tujuan tersebut tidaklah mudah. syukurulah hidup dengan sedikit-demisedikit sehingga dengan kekurangan yang kita miliki bisa berhasil. tahapan seseorang yang akan berhasil adalah bisa melalukan yang kecil tetapi dengan tekun dan terkumpulnya yang sedikit tersebut bisa menjadi sesuatu yang besar. bercita-citalah walaupun masih dalam tahapan impian, tetapi dengan kita memiliki cita-cita maka hidup kita lebih berarti dan memiliki makna yang lebih.
Banyak orang membiarkan kesempatan tersebut berlalu begitu saja karena kita merasa belum atau tidak merasa perlu untuk menggunakan kesempatan tersebut. Toh nanti akan datang kesempatan kedua, ketiga dan seterusnya. Kita berjanji suatu saat nanti kesempatan itu akan kita manfaatkan dan sebenarnya pemikiran itu amat salah kalau kita tidak berani mengambil tindakan dengan cepat walau kita tidak tahu yang namanya orang tidak akan langsung untuk mengerti perlu proses belajar yang nanti dengan sendirinya kita akan mengerti.

Kesempatan sering datang sebagai kesulitan. Itu sebabnya, banyak orang yang tidak mengenalnya. Makin besar kesulitan, semakin besar kesempatan, Cari peluang. Jangan tunggu peluang mengetuk pintu Anda. Kemungkinan Anda tidak di rumah.

Kesempatan adalah waktu, karena Anda hanya datang sekali. Kesempatan adalah peluang karena
semua kesempatan ada di depan mata. Singkirkan segala rasa takut! Hadapi segala rintangan, untuk menuju keberhasilan Anda dapat mengambil atau mengabaikannya. Kesempatan adalah keluasan karena membuka jalan-jalan baru di masa depan dan di hadapan Anda berjejer  pintu-pintu kesempatan tak terhingga

yang terbuka lebar. Anda hanya bisa memilih satu dan tak ada jalan kembali. Karenanya putuskanlah yang terbaik bagi Anda. Nasib tidak memihak pada siapa - siapa, melainkan pada keputusan Anda.

Memang segala sesuatu yang kita lakukan untuk mengambil jalan untuk mengsukseskan diri kita dalam segala hal pasti ada banyak rintangan yang akan dihadapi tetapi kalau kita bisa dengan sabar menghadapi segala rintangan itu dengan tetap maju kedepan dan yakin dalam hati kalau semua itu akan tercapai pasti aka nada jalan untuk sukses dan merasakan kenikmatan itu.

Contoh,
Banyaknya diluar sana menawarkan bisnis yang menjanjikan suautu hadiah berlibur keluar negeri tetapi banyak orang yang tak percaya akan hal tersebut dan ada pula yang mengambil kesempatan tersebut karena dia merasakan kalau peluang itu menjanjikan apa salahnya kalau kita coba mengambil tindakan cepat untuk memutuskan menerima tantangan baru itu. Jangan memikirkan dua kali dalam mengambil kesempatan kalau ingin meraih semua impian yang telah dibangun karena dengan keinginan besar, sabar dan ingat tuhan dengan berkomunikasih atau berdoa pastikan ada pintu rezeki yang akan terbuka lebar buat Anda sukses.

Buanglah rasa malas Anda karena rasa malas itu tidak memberikan kesempatan kepada kita untuk sukses Orang yang berfikir bahwa kegagalan adalah cambuk suautu kesuksesan pasti orang tersebut telah mempunyai pikiran yang cerdas untuk kelangsungan hidupnya karena dia mau belajar dan belajar agar memperbaiki dirinya lebih baik lagi.


Bagi orang cerdik atau bijak, dia akan memanfaatkan kesempatan dengan sebaik - baiknya, karena dia menyadari bahwa kesempatan adalah karunia yang sangat berharga dan belum tentu kesempatan itu akan datang untuk kedua kalinya. Tapi kesempatan Anda untuk Sukses di setiap kondisi selalu dapat diukur oleh seberapa besar kepercayaan Anda pada diri sendiri untuk ada kemauan dari dasar lubuk hati Anda mewujudkannya menjadi sukses.

Matahari tidak akan terbit dua kali untuk membangunkan orang yang tertidur nyenyak dan  kesempatan pun takkan mengetuk dua kali agar Anda mau membukakan pintu keputusan Anda. Bila pada akhirnya ia datang kembali, ia menampakkan wajah yang berbeda dan kesempatan terbaik yang Anda miliki adalah hidup hanya sekali ini, tapi pergunakan bukan hanya sebentar saja lalu pergunakan dengan sebaik - baiknya.

Ada 5 kesempatan yang patut segera kita manfaatkan sebelum datang 5 hal yang lain,yaitu :
1. Manfaatkan masa mudamu dengan sebaik - baiknya, sebelum datang masa tuamu.
2. Manfaatkan masa kayamu, sebelum datang miskinmu.
3. Manfaatkan masa luangmu, sebelum datang masa sempitmu.
4. Manfaatkan masa sehatmu, sebelum datang masa sakitmu.
5. Manfaatkan masa hidupmu, sebelum datang ajalmu.

Yakinkan pada lubuk hati Anda bahwa dengan segenap kreativitas, kerja keras, keuletan dan niat baik kita ciptakan kesempatan, manfaatkan kesempatan untuk mengembangkan diri semaksimal mungkin dan memperoleh kehidupan yang lebih baik, lebih sukses, dan lebih berarti.Semoga kita menjadi orang yang sukses. Baik sukses di dunia maupun sukses di akherat…Amin dan meskipun kecil tapi ada manfaatnya.

1 komentar:

  1. Saatnya Menang Bersama PELANGIQQ
    Situs Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online!!
    Hanya Dengan 1 id bisa main 6 games bos!
    BandarQ | BandarQ Online | BANDAR POKER | Agen BandarQ | Domino99 | Agen Domino | AduQ Online Terbaik
    Keunggulan PELANGIQQ :
    - PROSES DEPO & WD MUDAH TANPA RIBET
    - PROSES DEPO & WD TERCEPAT
    - KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
    - CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24JAM
    - TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI
    - DAN TENTUNYA DEPOSIT YG TERJANGKAU BOS!!(MINIMAL DEPO&WD 25RB)
    Tunggu apalagi bos!! langsung daftarkan diri anda di PELANGIQQ
    Bagaimana cara mendaftar? SIMPEL bos!!
    cukup kunjungi kami PELANGIQQ
    klik daftar dan daftarkan diri anda
    atau bisa juga melalui live chat dan cs kami akan membantu anda 24jam bos!!
    CONTACT US :
    BBM : 2B3F0E24
    Skype : PelangiQQ
    FB : pelangiQQ
    BANK YG TERSEDIA :
    BCA | MANDIRI | BRI | BNI | DANAMON | CIMB NIAGA
    DI TUNGGU KEHADIRANNYA

    BalasHapus