Minggu, 10 Maret 2013

ENERGI



Energi adalah kekuatan atau tenaga yang berfungsi agar kita dapat melakukan kegiatan atau aktivitas dengan menyadari bahwa kesehatannya merupakan nikmat paling berharga yang dia miliki untuk menuju suatu kesuksesan dalam meraih suatu impian.

Tanpa energi yang cukup pengetahuan atau sesuatu yang kita ingin atau raih tidak bisa kita jalankan untuk menuju sukses dan maka itu dibutuh asupan gizi yang cukup untuk membakar kalori kita dalam diri hingga energi kekuatan semakin kuat atau kondisi fisik kita bisa sehat

Bernapas adalah salah satu cara yang baik dan sehat yang mampu membersihkan organ  tubuh dengan melakukan 15 kali lebih banyak dari cara biasa. Kadar energi kita akan menurun bila kita tidak mengkonsumsi cairan yang secara cukup dan cairan yang baik adalah memperbanyak minum air putih dan konsumsi beragam makanan yang mengandung kalori tinggi seperti sayuran, buah – buaha, susu juga sering berolah raga agar tubuh sehat dan kita bisa melakukan aktivitas apapun itu.

Tubuh yang sehat dapat memberikan kita pemikiran otak yang jernih juga hati yang jernih dan melangkah akan terasa enak menuju  ruang gerak untuk melakukan aktivitas apapun itu menjadi sukses. Keluarga adalah energi kehidupan kita karena doa dari keluarga dalam melangkah melakukan apa pun itu akan memberikan kita kejalan menuju kesuksesan hidup  dan jangan pernah menjahui namanya silahturahim mendatangkan keluarga karena keluarga yang dapat membantu kita bila tertimpah musibah.

Setiap manusia memiliki tiga kompetensi didalam dirinya yaitu energi perasaan, energi rasionalitas, dan energi fisik. Ketiganya saling bersinergi mempengaruhi kinerja seseorang. Sebagai seorang manusia yang efektif, kita harus tahu bahwa energi feeling adalah kompetensi dasar yang harus senantiasa diasah karena energi ini merupakan energi yang kekal dan tidak terbatas oleh ruang dan waktu dibandingkan kedua energi lainnya yang bisa habis. Dan hebatnya lagi, energi perasaan ini mampu mengalir dari satu orang ke orang lainnya yang ada disekitarnya. Jadi ketika ada seseorang yang memiliki energi persaan yang besar, maka niscaya teman-teman yang ada disekitarnya akan merasakan getaran hebat energi itu pula.

Semua manusia memiliki sumber energi perasaan ini, namun tidak semua manusia mampu menggunakannya. Sumber energi ini hanya bisa aktif ketika si pemilik sumbernya mau terus mengasahnya dengan berempati kepada orang lain. Energi perasaan hanya bisa diaktifkan oleh hati yang bersih. Dan hati yang bersih hanya bisa kita dapatkan kalau kita dekat dengan Tuhan kita. Maka tunggu apalagi? Mari mulai sekarang kita asah energi perasaan kita masing-masing dengan semangat.

Pusat dari energi perasaan ini adalah hati manusia itu sendiri. Hati bagaikan sebuah kertas putih, yang mana ketika terus dijaga maka akan terus terjaga warnanya. Namun ketika ada sebuah kemaksiatan sekecil apapun terjadi pada diri kita maka itu akan memberikan noda hitam pada kertas putih tadi, dan jika kemaksiatan  itu terus bertambah dan terpelihara maka akan terus menghitamkan kertas itu sampai suatu saat kertas itu menjadi kertas hitam. Saat itulah hati kita mati dan sumber energi perasaan itu tidak dapat kita gunakan lagi.

Pernahkah Anda merasakan rasa sakitnya seorang Ibu yang sedang “melahirkan” seorang anak? Menurut fakta yang ada, dibutuhkan waktu berjam-jam bagi seorang ibu untuk mampu melahirkan dengan normal. Seorang calon ibu harus mengeluarkan energi fisik yang sangat besar  untuk mengeluarkan calon anaknya dari -maaf- lubang yang ukurannya lebih kecil daripada ukuran buah hatinya.

Lalu coba Anda pikirkan secara rasional!  apakah tidak mungkin kalau pemberian energi fisik yang berlebihan tadi malah mengancam hidup sang calon ibu ? bisa jadi pemberian energi fisik tadi menyebabkan pendarahan yang mungkin bisa menyebabkan kematian bagi sang calon ibu. Jadi kekuatan apakah yang membuat seorang calon ibu terus bertahan menghadapi keadaan sakit seperti itu? mengapa dia tidak menyudahi saja keadaan itu dengan menggugurkan kandungannya?  apakah ada sesuatu yang lebih besar lagi mengalahkan rasa takut yang luar biasa dan logika rasa sakit yang mempertaruhkan nyawa itu?

Begitulah ibu kita mengajarkan kepada kita semua akan arti energi perasaan. Energi perasaan ini telah menghancurkan tembok rasa takut dan sakit yang mungkin telah merasuk dijiwa dan pikirannya. Sebuah perasaan kuat untuk bertemu dengan buah hatinya, menyentuh jemari kecilnya, mendengar desahan tangisnya, dan mata buah hatinya yang indah telah menjadi energi yang sempurna membentuk tekad yang membara walau harus menghadapi kematian. Rasa takut itu hilang seketika dan logika sakit pun ikut sirna.

Aktifnya inti energi dalam tubuh bisa dimanfaatkan untuk mengakses energi positif dalam rangka mengobati diri sendiri, keluarga dan orang lain. Membuka dan mengaktifkan kekuatan atau inti energi dalam tubuh manusia yang masih tersembunyi belum aktif sehingga dapat meningkatkan kualitas kehidupan manusia. Inti energi yang diaktifkan akan membuat manusia tersebut memiliki kualitas rata-rata diatas manusia yang belum diaktifkan dan Tubuh menjadi lebih sehat dan lebih tahan terhadap berbagai penyakit. Secara cepat maupun bertahap sembuh dari berbagai penyakit yang diderita.

Manfaat lain dari pembangkitan inti energi adalah terbukanya hati kita serta bangkitnya keyakinan yang sesungguhnya terhadap tuhan dan  kemampuan metafisika yang hebat merupakan anugerah Allah memang benar-benar ada dan dapat dibuktikan keberadaannya. Kita pun akan mendapatkan ketenangan batin karena kita selalu dalam naungan dan lindungan tuhan.

Membangkitkan insting atau Indera ke 6 tingkat dasar sehingga kita akan lebih peka terhadap sesuatu misalnya ada bahaya yang mengancam, mampu mengobati berbagai gangguan yang disebabkan oleh makhluk halus dan menghilangkan pengaruh Black Magic. Membersihkan energi negatif yang merintangi kehidupan akibat sihir yang dipasang orang lain. Memperlancar proses mencapai kesuksesan dalam meraih cita-cita, menarik rejeki, melancarkan bisnis, karir dan lain sebagainya untuk urusan keduniawian. Namun ingat, harus ada usaha untuk memperoleh itu semua maka energi yang telah aktif di dalam diri akan mempermudah semua keinginan agar terwujud.

Semua orang.. rasanya ingin punya semangat yang tidak putus - putus. Semua orang rasanya ingin memiliki energi yang tak habis - habis dalam bergerak menuju mimpi yang ingin mereka capai dan semua orang rasanya ingin memiliki kekuatan harapan yang tak kunjung padam ketika diri harus menyelesaikan masalah yang tak kunjung ada jawabnya tetapi kalau kita mendekat kepada tuhan pasti akan diberikan pintu hidaya.
Taburkan energi senyum kesetiap orang dan tentunya senyum menyimpan misteri dari mulai ekspresi kebahagiaan sampai - sampai tindakan  yang salah pun dihiasi dengan senyuman. Memang tepat ungkapan bahwa senyuman adalah bahasa sosial sekaligus bahasa tubuh yang bermakna lebih dari sekedar bahasa lisan yang terucap dan senyum mewakili ribuan kata yang terucap lewat lisan.

Senyuman dapat meluluhkan hati orang dihadapan kita saat senyuman terbentuk di wajah. Oleh karenanya, kalau kita atau orang lain tersenyum dihadapan kita, secara refleks kita atau orang tersebut akan membalas senyum tersebut dengan sebuah senyuman kembali walaupun saat itu kondisi hati sedang galau dan gundah gulana. Dan apa yang terjadi…? Senyum menjadi pintu pertama yang memberi energi positif

Senyuman memang ajaib. Kehadirannya meringankan beban, menghapus prasangka, memberi kehangatan, meredakan amarah, menghapus kepenatan, mengokohkan kasih sayang, dan juga memberi energi kehidupan. Senyum tulus pasangan kita, kecerian anak-anak kita, senyuman orang tua kita, kerabat, teman-teman dan orang-orang lain di sekitar kita, memberi sebuah energi yang mengisi relung - relung jiwa dan pikiran kita serta menggerakkan anggota badan kita untuk terus berkarya.

Mari kita tebar senyum dimana pun kita berada ada serta tebar energi kehidupan ini dengan ketulusan hati dengan tebar senyum  terbaik di wajah kita dan tebar senyum dengan memberi karya terbaik kita sehingga membuat orang lain tersenyum karena dengan kita tersenyum kepada orang membuat penilaian orang kepada kita orang yang ramah dan senyum akan membuat energi dalam tubuh kita jadi muda dari dalam mau pun terlihat diwajah.

1 komentar:

  1. Saatnya Menang Bersama PELANGIQQ
    Situs Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online!!
    Hanya Dengan 1 id bisa main 6 games bos!
    BandarQ | BandarQ Online | BANDAR POKER | Agen BandarQ | Domino99 | Agen Domino | AduQ Online Terbaik
    Keunggulan PELANGIQQ :
    - PROSES DEPO & WD MUDAH TANPA RIBET
    - PROSES DEPO & WD TERCEPAT
    - KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
    - CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24JAM
    - TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI
    - DAN TENTUNYA DEPOSIT YG TERJANGKAU BOS!!(MINIMAL DEPO&WD 25RB)
    Tunggu apalagi bos!! langsung daftarkan diri anda di PELANGIQQ
    Bagaimana cara mendaftar? SIMPEL bos!!
    cukup kunjungi kami PELANGIQQ
    klik daftar dan daftarkan diri anda
    atau bisa juga melalui live chat dan cs kami akan membantu anda 24jam bos!!
    CONTACT US :
    BBM : 2B3F0E24
    Skype : PelangiQQ
    FB : pelangiQQ
    BANK YG TERSEDIA :
    BCA | MANDIRI | BRI | BNI | DANAMON | CIMB NIAGA
    DI TUNGGU KEHADIRANNYA

    BalasHapus