Kamis, 14 Maret 2013

KEMAMPUAN MEREKRUT ORANG MENJADIKAN PARNER BISNIS




Modal yang tidak harus uang banyak, pemikiran dapat di gali dari mana saja karena dengan otak kreatif sumber modal akan muncul serta pandai bergaul dengan orang yang pemikiran positif mengarah kehidupan lebih baik adalah modal untuk sukses dan jangan remehkan sesuatu yang kecil sebab akan menjadi hal yang besar dan gagal adalah modal untuk menjadi sukses.

Perencanaan yang baik saat ini selalu lebih baik dari pada perencanaan sempurna yang dilakukan belakangan, jauhkan diri dari orang yang suka menunda - nunda pekerjaan. Komunikasi adalah kunci kesuksesan kemitraan Anda perlu mencari yang bisa bekerja sama bukan dictator, membangun image penting tapi bisnis yang sukses tidak dibangun dengan modal besar atau kemewahan semacam itu tetapi hindari orang yang selalu memandang remeh apa yang kita lakukan agar terhindar dari kegagalan dan yakinkan bahwa adanya rintangan yang menghalang Anda tak pandang menyerah untuk menjalankan bisnis Anda menuju impian yang sukses demi kehidupan lebih baik.

Tak ada yang salah dengan bermimpi, namun kesuksesan maupun penghasilan yang di dapat dari kerja keras dan ketekunan bukan mimpi siang bolong yang berlebihan juga seorang parner harus selalu positif dan optimis, namun harus fokus pada realita. Parner yang baik akan selalu bertanggung jawab atas kekompakan teamnya atau kelompoknya dalam menjalankan bisnis dan bukan gaya hidup pribadinya untuk saling bersaing tetapi membentuk suatu kerja sama agar berjalan bisnis dengan sukses.

Dengan adanya semangat Anda dalam meraih impian Anda pasti akan menjadi terwujud dan lebih muda menceritakan tentang pengalaman Anda sampai bisanya Anda sukses dalam bisnis dengan begitu orang juga akan termotivasi untuk bisa meraih impiannya dengan bergabung menjadi parner bisnis Anda agar mereka dapat seperti Anda sukses. Akses terpenting dalam bisnis yaitu SDM (Sumber Daya Manusia) dalam sebuah bisnis karena dengan mendapatkan parner bisnis yang mampu bekerja dengan baik, jujur dan loyal Anda pasti tenang mengelolah bisnis Anda mencapai hasil yang Anda targetkan.

Di samping kita pandai merekrut orang dalam mitra bisnis dan harus pandai juga mendelegrasikan bisnis kepada mereka dengan cara memberikan motivasi untuk penunjang semangat dalam menjalankan bisnis dengan tidak menunda – nunda segala sesuatu yang di lakukan karena sedetik waktu yang berjalan sangat berharga untuk kunci kesuksesan. Kita harus memberikan pujian kepada parner bisnis kita yang bekerja dengan sangat baik atau berprestasi demi terciptanya suatu semangat lebih maju lagi menyongsong masa depan supaya hidup kedepan lebih baik.

Dalam menjalankan bisnis Anda harus mengenal yang namanya delegrasi yang efektif adalah bagian dari sikap seorang pemimpin dan melatih parner bisnis dalam mendelegasikan bisnis akan membuat parner bisnis lebih efektif dalam bekerja. Anda harus percaya bahwa delegrasi akan memberikan langkah menuju suatu kesuksesan, Anda harus bersungguh – sungguh melatih diri melakukan delegrasi yang lebih baik. Selain itu Anda harus ada waktu selalu kepada parner bisnis Anda untuk belajar mencintai suatu pekerjaan dengan bertanggung jawab terhadap  suatu bisnis hingga menuju impian menjadi sukses.

Dalam merekrut parner bisnis yang Anda sudah dapatkan harus dengan sabar mendidiknya karena setiap orang tidak langsung akan bekerja dengan baik tanpa adanya arahan untuk menjalankan bisnis dengan baik. Berikan motivasi membangun untuk menggapai semangat menjalankan bisnis agar tercapainya impian menjadi sukses, dengan kita memberikan peluang kepada seseorang untuk berbisnis artinya kita juga telah memberikan rezeki kita untuk kemajuan di kehiupan lebih baik dan secara tidak langsung Indonesia bisa terbebas masalah ekonomi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar