Kamis, 14 Maret 2013

PANDAI MENGAMBIL PELUANG BISNIS NETWORK MARKETING



 
Padahal network marketing di dunia sudah terbukti berpeluang membuat orang bisa memiliki penghasilan yang luar biasa! sudah terlalu banyak buktinya, memiliki sahabat baru yang positif dan memiliki lebih banyak waktu dan tetap menghasilkan income. Tuhan tidak akan memberhasilkan Anda, jika Anda tidak mengupayakan keberhasilan Anda karena sesungguhnya Tuhan telah melarang dirinya sendiri untuk memberhasilkan Anda, jika Anda tidak pantas bagi keberasilan. Maka Anda bagi keberhasila Anda dan jika Anda bisa menjamin bahwa Anda akan terus berupaya dengan kerja keras maka keberasilan Anda sudah terjamin.

Sukses itu memang hak setiap orang tapi tidak semua orang mau konsisten memperjuangkan haknya itu, karena dibutuhkan "pengorbanan" pada awalnya hingga menuju yang namanya sukses dan disini Untukmu Untukku mengajak orang agar berpeluang menjalankan bisnis untuk mau meraih impiannya menjadi sukses dalam kehidupan. Kenyataan memang peluang tidak dapat menampakkan dirinya begitu saja. Bagaimana caranya bisa baca peluang itu? Peluang itu bisa Anda ciptakan dengan sendiri, semua orang mempunyai kreatif tetapi tidak mau mengasah kreatifnya itu dan bila Anda mengasah kreatif, maka Anda akan selalu ingin tampil bedah serat tidak pernah puas akan hasil yang telah di capai dan selalu ingin tampil dengan ide dan gagasan baru.

Kreativitas dalam bisnis tidak lain adalah bagaimana kita mampu menampilkan sesuatu yang dapat menarik perhatian orang lain dan membuat sesuatu menjadi efesien, kreatif merupakan sesuatu bentuk produk, cara pemasaran produk, cara melayani pelanggan hingga mau berbisnis bersama kita dengan memberikan servis yang baik dan lain – lainnya. Peluang secara sederhana adalah kesempatan baik dan menguntungkan sebuah bisnis untuk pemenuhan orang lain dan bila jeli pasti ada kebutuhan apa aja di lingkungan kita dan itu adalah peluang ada dimana – mana dan akan selalu ada, bila kita mau berusah untuk mengejar peluang tersebut sampai tercapai.

Bila peluang bisnis itu menjanjikan Anda jangan sekali – kali siah – siahkan peluang bisnis tersebut dengan keberanian mengambil keputusan untuk mengambil peluang bisnis tesebut untuk dijalankan dan berani membaca peluang, Anda akan merasakan suatu manfaat yang akan merubah hidup Anda menjadi sukses. Kesuksesan dalam bisnis mampu berkomunikasih dengan lancar untuk mempromosikan bisnis dan pandai bergaul adalah modal untuk merekrut orang menjadi parner bisnis yang dijalankan juga selalu memberikan motivasi agar semangat menjalankan bisnis dan memberikan pujian kepada orang yang kerjanya baik atau berprestasi.

Dalam menjalankan pemasaran cara praktis adalah mencari pesaing yang banyak dengan adanya pesaing Anda akan banyak belajar dengan usaha sejenisnya, karena pesaing adalah olahraga bisnis. Anda bisa menjalankan bisnis ini diparuh waktu tanpa mengabaikan kerjaan yang lain maupun keluarga Anda karena dengan menjalankan bisnis Network Marketing Anda bisa mendapatkan teman sebanyak – banyaknya dari mana saja dan memberikan kesempatan untuk berpeluang berpenghasilan dengan setidaknya negara kita punya sedikit dua persen pebisnis dari jumlah penduduk. Sehingga negara kita menjadi negara makmur dan mencapai kemajuan ekonomi yang pesat serta yang pasti bisa menolong orang untuk berkembang menjdi orang sukses.

Mereka yang sudah mempunyai pekerjaan tepat yaitu kerja kantoran maupun kerja diperusahan swasta yang nantinya akan mendapatkan namanya pensiunan dan disini sangat baik mengambil peluang dengan cepat untuk mengatasi masalah pensiunan itu tiba yang akhirnya kita sudah targetkan memutar uang untuk makin berlipat – liupat dan saat pensiun kita tidak hanya diam saja dirumah tanpa kegiatan. Makanya mari kita mengambil peluang dengan cepat untuk masa depan kita lebih baik dengan mengambil jalan untuk melakukan bisnis Network Marketing bersama “Wellys Halal Cosmetic”.

Berani mengambil keputusan untuk membangkitkan imajinasi kita atau membangun mimpi kita hingga terwujud meski pun ada badai yang menggoncang kita yang kurang baik tetapi kalau kita tetap sabar melawan badai tersebut adalah suatu modal meraih kesukses karena setiap niat yang ada keluar didalam lubuh hati kita yang baik akan menghasilkan baik pula walau kita mau melakukan usaha kerja keras.

Mengapa orang luar sana banyak sukses dalam menjalankan bisnis? karena mereka punya modal mau bekerja keras, kemauan kuat dengan didasari iman yang kuat, pandai berkomunikasih, jaringan persahabatan, kreatif, percaya diri, pandai membaca peluang, pandai menggali modal, jujur dan amanah dengan adanya didalam lubuh hati kita modal seperti itu pasti kita akan sukses juga seperti orang yang sukses diluar sana karena kita sama – sama manusia yang diciptakan tuhan yang pasti punya kelebihan dan akan sukses.
Bisnis Network Marketing atau nama bisnisnya “Wellys Halal Cosmetic” anak perusahan PT Wellys Multi Indonesia yang artinya produk buatan dari Indonesia. Mari kita mencintai produk buatan Indonesia juga mencintai alam semesta yang ada di indonesia ini dengan mencintai produk kita sendiri juga alam semesta yang ada di indonesia ini artinya kita telah memberikan anak indonesia bisa lebih kreatif juga dalam menghasilakan suatu hasil karya dan begitu banyak keindahan alam di indoneisa dapat memberikan banngsa indonesia lebih maju lagi dimata luar negeri bahwa indonesia juga kreatif dan alamnya indah.

Buat Downline Anda menghasikan seperti Anda dengan mengasilkan itu penting, namun tidak jauh lebih penting jika kita mampu membuat downline Anda menghasilkan. Dan ini yang sampai saat ini menjadi tantangan bagi diri saya dan akan saya terus pelajari dan terus saya pelajari. Tujuan atau output adalah agar kita belajar menghilangkan sifat rakus dalam diri kita sekaligus belajar bersyukur atas segala pemberian dari tuhan dan pada dasarnya Inti dari bisnis Network Marketing adalah duplikasi, bagaimana menduplikasikan metode yang terbukti sukses dalam mengembangkan jaringan kepada seluruh downline Anda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar