Jumat, 15 Maret 2013

CARA MENGAJAK UNTUK MEYAKINKAN BERGABUNG DI BISNIS NETWORK MARKETING “WELLYS”



Mari belajar dan berbisnis bersama Network Marketing “Wellys Halal cosmetic dan fashion”
Jaringan Konsultan Independen “Wellys Halal cosmetic dan fashion” yang sudah terbukti
menghasilkan jutawan dari bisnis yang bisa dijalankan secara online dan offline ini!

PT. WELLYS MULTI INDONESIA
Dengan Bangga telah mendapatkan Sertifikat HALAL Majelis Ulama Indonesia, dan merupakan MLM Kosmetik Pertama yang bersertifikat HALAL. Kami berkomitmen mematuhi dan menjalankan Sistem Jaminan Halal (SJH) untuk memproduksi produk Kosmetik HALAL secara Konsistensi dalam penggunaan dan Pengadaan Bahan Baku, Bahan tambahan dan Bahan penolong serta Konsistensi dalam proses produksi HALAL sesuai Syariat Islam yang di tetapkan oleh Lembaga Pengkajian Pangan, Obat - obatan dan Kosmetika (LP POM - MUI) dan juga wellys telah masuk anggota APLI (Asosiasi Langsng Penjualan Indonesia)

Jika Anda bergabung dengan network marketing “Wellys Halal Cosmetic” Anda akan diminta untuk menuliskan sebuah daftar berisi nama orang - orang yang dikenal baik teman, saudara, keluarga, kolega, teman kantor, dan sebagainya. Kemudian Anda diminta untuk menghubungi orang - orang tersebut untuk menceritakan kesempatan bisnis yang Anda tawarkan. Metode tersebut adalah metode yang telah dipraktekkan selama lebih dari setengah abad. Walaupun metode tersebut cukup tetap sudah orang yang berhasil melakukannya dengan sukses.

Secara definisi, seorang super leader adalah seseorang yang bergabung dan menjalankan network marketing “Wellys Halal Cosmetic” kemudian dapat mengembangkan bisnisnya secara signifikan dan menghasilkan volume penjualan produk yang tinggi. Tentu saja orang - orang yang menjalankan bisnis network marketing sangat mendambakan untuk dapat merekrut sebanyak mungkin super leader ke dalam network marketing “Wellys Halal Cosmetic” karena super leader tersebut akan memberikan kontribusi komisi dan royalti yang tinggi kepada sponsornya. Kalau begitu, bagaimana caranya untuk meningkatkan tingkat keberhasilan dalam merekrut di bisnis network marketing “Wellys Halal Cosmetic”? Supaya tingkat keberhasilan merekrut dapat meningkat, Anda harus menyadari bahwa kegiatan merekrut adalah sebuah proses yang terdiri dari beberapa bagian :
Satu, Anda menawarkan sebuah kesempatan bisnis, sebuah kesempatan untuk menjadi boss.
Dua, Anda menawarkan kesempatan untuk bergabung dengan sebuah perusahaan network-marketing yaitu “Wellys Halal Cosmetic”.

Kedua tahap di atas harus Anda lewati dengan benar sebelum Anda dapat mengajak prospek Anda untuk bergabung dalam bisnis network marketing “Wellys Halal Cosmetic” yang Anda jalankan.Berapa persen dari orang - orang yang Anda kenal ingin menjadi boss dan memiliki usaha sendiri? Saya yakin, jika memungkinkan, lebih dari 85% dari orang - orang yang Anda kenal bercita - cita menjadi boss dan memiliki usaha sendiri. Artinya, jika kendala - kendala yang ada dapat diatasi, 85% dari orang - orang yang Anda kenal akan memilih untuk menjadi boss dan menjalankan bisnis sendiri dari pada bekerja untuk orang lain.

Hargai diri Anda sendiri. Artinya, bila ingin dihargai orang lain, kita harus menghargai diri sendiri terlebih dahulu, misalnya berpenampilan dan berkelakuan yang baik, benar, dan sopan serta buatlah kartu nama yang indah dengan identitas yang jelas. Perhatikan penampilan Anda. Artinya, kesan pertama begitu meyakinkan dan selanjutnya terserah Anda untuk menunjang penampilan secara keseluruhan, kita perlu memperhatikan, misalnya cara berpakaian, berjalan, bertegur sapa, dan berbicara. Kemampuan untuk meyakinkan orang lain. Artinya, tunjukkan bahwa Anda sebagai seorang yang professional dengan cara harus bisa meyakinkan orang lain
bahwa kita mampu membantu kebutuhan orang lain dan sebaliknya orang lain pun sangat membutuhkan kita.

Kuasai produk dan system network marketing “Wellys Halal Cosmetic” Artinya tidak ada cara lain yang dapat menunjukkan bahwa Anda adalah seorang professional, penjual yang handal, dan perekrut ulung, kecuali Anda harus menguasai produk yang kita jual serta mengerti mengenai bisnis network marketing.” Wellys Halal Cosmetic”. Kenali target sasaran Anda. Artinya, pada saat produk Anda akan ditawarkan, selayaknya Anda harus memahami spesifikasi dari produk dan sistemnya serta segera persipkan kira - kira siapa yang akan menjadi target sasarannya dan mereka pun mempersipkannya dengan matang dan penuh professional.
 
Pelayanan purna jual. Jadilah seorang penjual yang handal, perekrut yang ulung dan seorang professional sejati dengan memberikan pelayanan yang tuntas dan tulus ikhlas kepada customer. Jadikanlah personal service sebagai suatu kelebihan yang membedakan Anda dari orang lain.Setiap customer yang bersedia berbisnis secara teratur dan berkesinambungan karena mereka  menghargai Anda dengan pelayanan purna jualnya, atau dengan kata lain customer menghargai. Anda secara pribadi yang professional serta Anda dapat dipercaya sebagai sumber berharga dan sebagai seorang independen representatif professional.

Ingat para customer yang selalu berhubungan dengan Anda secara berkesinambungan adalah  mereka membeli pelayanan kelayakan, kepercayaan dan bisnis network marketing “Wellys Halal Cosmetic” adalah bisnis pelayanan, bisnis kelayakan, dan bisnis kepercayaan karena telah bersertifikat halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia) dan telah masuk anggota APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia). Anda pasti bisa kalau Anda berpikir Anda bisa, Anda akan gagal kalau Anda selalu berpikir Anda akan gagal pada hal peluang demi peluang muncul setiap hari karena selama ini Anda menutup mata Anda,  telinga Anda, pikiran Anda, diri Anda, hidup Anda, maka peluang itu menjadi bukan peluang, lewat begitu saja dan mulailah melangkah sedikit demi sedikit kalau Anda masih gamang, lalu berlari cepat setelah Anda lebih yakin lagi.jangan sia - siakan setiap peluang untuk maju, untuk berhasil, demi diri Anda sendiri.

Bagaimana sih presentasi yang baik supaya orang mau join bisnis “Wellys Halal Cosmetik? Anda pasti paling sering mendengar pertanyaan ini.  Di awal menjalankan bisnis ini, presentasi memang pekerjaan paling ’ditakuti’. Apalagi ditambah pengalaman beberapa kali ditolak. Wah, inilah titik kritis pertama apakah seseorang mau bertahan untuk sukses di bisnis ini. Ilmu presentasi memang tidak cukup diringkas dalam 1 maupun 2 kaset saja. Fakta di lapangan terlalu kaya dengan ribuan kemungkinan yang perlu kreativitas untuk menyikapinya, bahkan para top leader dunia pun hingga kini tidak pernah berhenti mengembangkan metode yang lebih efektif untuk meyakinkan orang lebih baik.

Pertama, Apa yang kita tawarkan? Aspek pertama ini tidak menjadi masalah bagi kita. Kita memutuskan bergabung dengan sebuah perusahaan network marketing “Wellys Halal Cosmetic”, tentu kita sudah memilih yang terbaik dan memiliki produk terbaik. Anda tinggal pelajari stater kit, buku fakta dan data, baca informasi yang relevan di website, semua sudah sangat lengkap bahan - bahannya.

Kedua, Bagaimana cara Anda menawarkan? Bagaimana tutur kata Anda, pakaian Anda, bahasa tubuh Anda, antusiasme Anda. Semua berpengaruh untuk meyakinkan seseorang kepada tawaran Anda. Ini membutuhkan kemauan Anda untuk lebih sungguh-sungguh belajar presentasi yang baik dengan cara melakukannya dengan tidak ada jalan lain, harus melakukannya langsung. Cara Anda menawarkan berhubungan dengan sikap. Bicara sikap, itu adalah hasil dari kebiasaan. Kalau Anda membiasakan, semakin sering Anda presentasi pasti semakin baik kalau ingin bagus di bagian ini, Anda harus sudah tuntas untuk mempelajari  cara  konsep presentasi yang diajarkan seniornya dan bisa juga belajar dari berbagai buku atau internet. 

Ketiga, Siapa yang menawarkan? Inilah kunci terpenting menjalankan bisnis ini. Setinggi apa integritas Anda di mata prospek?. Apakah anda punya track record bagus dimata prospek? Apakah Anda dikenal orang yang juju dan kalau Anda punya track record bagus, Anda lebih mudah untuk dipercaya.
Keempat Persiapan, semua orang tahu persiapan itu penting, tetapi juga sangat banyak orang yang kurang tepat memilih fokus persiapan. Kebanyakan orang fokus pada persiapa penampilan’ diri sendiri. Hal-hal yang diperhatikan biasanya menyangkut hal berikut:
• Apakah pakaian saya sudah serasi dan kelihatan profesional?
• Bagaimana gaya presentasi besok agar meyakinkan?
• Apakah saya sudah menguasai materi produk dan marketing plan?
• Kalimat pembuka dan penutup seperti apa yang akan membuat orang mau tertarik kepada saya dan yang saya tawarkan?
Persiapan hal-hal seperti seperti itu sangat bagus dan penting. Tetapi hanya fokus pada diri sendiri saja belumlah cukup. Ada pertanyaan yang penting untuk Anda. Mana yang lebih penting : Memastikan Anda begitu berharga atau Membuat orang lain merasa sangat berharga?

Kelima, Jika Anda mau mencoba mempersiapkan hal berikut, Anda akan tahu dimana bedanya.
Ajukan pertanyaan-pertanyaa yang berfokus kepada prospek seperti :
• Hal-hal apa saja yang membuat prospek merasa senang?
• Suasana seperti apa yang paling nyaman?
• Hal-hal apa yang paling dibanggakannya?
• Apa yang akan membuat prospek merasa begitu berharga?
• Kabar gembira apa yang bisa saya bawakan untuk dia?
• Apa yang bisa diberikan bisnis ini untuk memberikan solusi kehidupannya atau mewujudkan impiannya?
• Potensi apa saja yang dimiliki prospek untuk meraih sukses?

Fokus kepada prospek akan terasa lebih penting jika Anda melakukan presentasi karena presentasi kepada satu orang membutuhkan ketrampilan yang lebih tinggi untuk menyelami kepribadian seseorang dan memilih pola komunikasi yang lebih tepat. Untuk membantu ketrampilan Anda memahami prospek, sangat bagus kalau Anda mempelajari buku Personality Plus karya Florence Littaeur. Disana Anda akan mengenal 4 kepribadian utama dan bagaimana bersikap kepada mereka.

Ciptakan suasana merasa nyaman untuk prospek agar prospek yang Anda kenal sangat dekat dan sering bergaul, sebaiknya Anda tidak perlu basa - basi. Anda bisa langsung tunjukkan antusiasme yang menggebu - gebu terhadap bisnis ini dan langsung presentasi. Sikap Anda to the point akan lebih dihargai dari pada jika Anda berbasa basi. Dengan to the point, prospek akan menangkap pesan informasi Anda sangat luar biasa sehingga Anda tidak ingin menunda menyampaikannya. Sebaliknya jika Anda basa - basi apa lagi terlalu panjang, sahabat Anda akan menangkap kesan, Anda menyembunyikan sesuatu atau Anda akan menyampaikan sesuatu yang Anda sendiri tidak yakini.

Untuk prospek yang intensitas hubungan Anda tidak terlalu sering, Anda memang harus basi – basi supaya prospek tidak ’kaget’. Apalagi seringkali presentasi tidak direncanakan. Tiba-tiba ketemu teman di bus, di pesawat dan lain – lainnya. Kita harus ’menggiring’ pembicaraan ke tema yang bisa nyambung dengan presentasi bisnis ini. Anda bisa ngobrol lepas apa saja tetapi jangan sampai kita yang lebih banyak bicara. Pandailah bertanya tema yang disenangi atau sesuatu yang dibanggakan prospek. Ini untuk menciptakan suasana merasa nyaman dan kalau suasana sudah terasa menyenangkan untuk prospek, Anda lebih mudah untuk menyampaikan informasi.

Bagaimana kalau tidak terbangun suasana yang nyaman dan menyenangkan? Sebaiknya Anda cukup menyampaikan, ada hal yang sangat penting yang Anda ingin bicarakan dengannya. Selanjutnya membuat janji temu di lain waktu. Lebih pandai mendengarkan dari pada bicara Saat orang membutuhkan perhatian lebih dibandingkan jika bersama banyak orang karena itu dibutuhkan ketrampilan yang lebih tinggi untuk memahami karakter prospek. Kalau kita terlalu banyak bicara, apa yang bisa kita pahami dari seorang prospek? Kepandaian bertanya dan mendengarkan akan membuat kita memahami banyak hal tentang prospek dan menemukan pendekatan yang tepat untuk presentasi dan kita harus menggali masalah - masalah yang dihadapi oleh prospek khususnya yang berkaitan dengan kesehatan dan pekerjaan.

Selain itu yang terpenting adalah membangun antusias dan mengajarkan sistem. Kalau prospek Anda bergabung tapi tidak memanfaatkan pertemuan, orang tersebut akan tergantung kepada Anda setiap kali mau presentasi. Jika terduplikasi, jaringan akan tergantung peran Anda. Tapi jika mereka memanfaatkan pertemuan, tanpa Anda, mereka akan tetap bisa menjalankan bisnis ini. Memperluas penawaran, prospek bergabung tidak selalu karena alasan kesehatan atau bisnis dan banyak motivasi lainnya. Bahkan ada yang bergabung karena mimpi. dan bisa memperluas sharing manfaat yang bisa di dapat dari bisnis ini.lalu prospek bisa menemukan sesuatu yang menjadi bagian dari impiannya.

Network marketing “Wellys Halal Cosmetic” bisa menjadi sarana bagi kita untuk menolong banyak orang. Baik pembiayaan kesehatan yang jauh lebih murah dari pada medis atau memberikan jalan bagi para pengangguran yang frustasi dengan sempitnya lapangan kerja. Di bisnis ini kita akan mendapatkan proses pengembangan diri yang luar biasa dengan biaya sangat murah dan bimbingan upline gratis. Kalau kita mengikuti kursus pengembangan diri, biayanya sangat mahal karena biasanya hanya diikuti oleh kalangan menengah ke atas. Bisnis ini akan memberikan kita relasi tak terbatas dengan latar belakang yang sangat beragam. Kita akan menemukan orang - orang yang bisa membantu kita sesuai dengan keahlian mereka, dalam bidang kehidupan lain selain pengembangan bisnis ini.

Bisnis ini memberikan banyak pelajaran berharga bagi pengembangan kepemimpinan. Diajarkan langsung oleh para pemimpim yang berhasil, dan mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari. Suatu karakter diri yang membantu kita sukses dalam bidang hidup lainnya. Hal sangat penting yang tidak boleh Anda lupakan adalah membangun impian, karena sebagian besar orang tidak memiliki impian masa depannya Anda bisa lakukan dengan memberikan pertanyaan yang hanya butuh jawaban “ya”. . Mengapa bukan pertanyaan terbuka? Karena pertanyaan terbuka membuat pembicaraan bisa melebar diluar kendali Anda.

Pertanya yang penting di utarakan kepada prospek adalah :
Kesatu, Bisnis ini bisa diwariskan, sama anak dan yang belum berkeluarga dapat mewariskan dengan anggota keluarganya yang dipilih dan bisnis “Wellys Halal Cosmetic” sangat menjanjikan untuk masa depan.
Kedua, Jika Anda lulus kuliah dan sudah memiliki penghasilan sendiri puluhan juta, Apakah membanggakan buat Anda?
Ketiga, Jika 3 tahun yang akan datang, penghasilan Anda naik 10 X lipat, apakah bisnis ini tidak sangat menggiurkan buat Anda?
Keempat, Selain berpenghasilan uang dan yang telah bergabung menjadi  member “Wellys Halal Cosmetic” untuk menjalankan bisnis ini akan mendapat kenikmatan lainnya berupa hadiah sebagai berikut :
1. Bonus Akhir Tahun (BAT)
2. Bonus Deposito Hari Tua ( BDHT) Rp.1.000.000,-/bulan
3. Bonus Tour dan Haji dan Umroh ( BTHU) Rp.3.000.000,-/bulan
4. Bonus Kredit Kepemilikan Kendaraan ( BKKK) Rp.9.000.000,-/bulan .
5.  Bonus Kepemilikan Rumah dan Toko ( BKRT) Rp.18.000.000,-/bulan
Bila mau mendapatkan semua hadiah tersebut silahkan bergabung dengan cepat karena sangat menguntungkan buat masa depan lebih baik dan jangan tunggu lama – lama karena cepat bergabung cepat juga rasakan kenikmatannya.

Untukmu Untukku memberikan peluang rezeki buat siapa saja yang mau meraih impiannya untuk sukses di kehidupannya, mulai umur 17 sampai tak terhingga dari latar belakang kehidupan apa saja dan tidak memerlukan ijasah dan asalkan dia mau meraih impiannya untuk lebih baik lagi, maka bisnis inilah yang pantas Anda masuki “Wellys Halal Cosmetic”

Untuk layanan informasi silahkan buka diwebsite blog Aku ada banyak keterangan penjelasan tentang “Wellys Halal Cosmetic”
http://www.wellysfashion.blogspot.com
Bila mau melihat produknya silahkan bergabung difacebok Aku
bisnisikha@yahoo.com
Dapat menghubungi Aku “Poetrye Pika” melalui tlp Aku XL 087840511632
Makasih bila mau bergabung bersama Aku “ Poetrye Pika” Semoga sukses.

31 komentar:

  1. ada peluang bisnis baru yang akan launching di indo sept 2014 dengan marketing plan yg mudah dan peluang sukses yang besar http://peluangbisnisisagenix.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Peluang bisnis yang menjanjikan dimasa sekarang dan akan datang adalah suatu bisnis yang dibangun dengan pondasi yang kuat, jika minat sila www.bisnisaidak-link.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Mau rahasia income dollar hanya dari browsing? Kunjungi www.downloadfreetarget.blogspot.com untuk lebih jelasnya. Gratis!

    BalasHapus
  4. http://lokersampingan.com/?id=syafaat17

    BalasHapus
  5. Peluang bisniss online bisnis yg bisa di kerjakan dari rumah dgn penghasilan 4jt/bulan silahkan chek www.dbcn-peluangbisniss.com/?id=priscakosmetik (yg berminat bergabung dgn kami silahkan kirim email.kpp38579@gmail.com)Ato bs add bb 7BC59EEF /WA +85294402045

    BalasHapus
  6. Peluang bisniss online bisnis yg bisa di kerjakan dari rumah dgn penghasilan 4jt/bulan silahkan chek www.dbcn-peluangbisniss.com/?id=priscakosmetik (yg berminat bergabung dgn kami silahkan kirim email.kpp38579@gmail.com)Ato bs add bb 7BC59EEF /WA +85294402045

    BalasHapus
  7. Peluang bisniss online bisnis yg bisa di kerjakan dari rumah dgn penghasilan 4jt/bulan silahkan chek www.dbcn-peluangbisnis.com/?id=priscakosmetik (yg berminat bergabung dgn kami silahkan kirim email.kpp38579@gmail.com)Ato bs add bb 7BC59EEF /WA +85294402045

    BalasHapus
  8. Saya juga mau share bisnis.
    Join di jeunesseglobal. Bisnis ini dijalankan secara global jadi tidak menutup kemungkinan kita bisa punya member di negaranlain. Tidak ada tutup poin
    Siapa-siapa yang telah bergabung?
    1. Ibu jenny prasetyo (istri dari pengusaha closet merk "toto")
    2. Dr. Boike
    3. Fendi Buccu (idol 2010 and personil max 5)
    5. Dian Mirza (presenter RCTI)
    6. Bapak iskandar (pemilik es teler 77)

    Disininkt tidakndiajarkan untuk menjadi sales tpi kita bangun sistem, bisnis ini sudh ekspansi ke 138 negara dan dalam 6 thun direct sellingnya sudh mencapai $1 Billion
    0812-4191-7110 (yusrifan syam)

    BalasHapus
  9. Saya juga mau share bisnis.
    Join di jeunesseglobal. Bisnis ini dijalankan secara global jadi tidak menutup kemungkinan kita bisa punya member di negaranlain. Tidak ada tutup poin
    Siapa-siapa yang telah bergabung?
    1. Ibu jenny prasetyo (istri dari pengusaha closet merk "toto")
    2. Dr. Boike
    3. Fendi Buccu (idol 2010 and personil max 5)
    5. Dian Mirza (presenter RCTI)
    6. Bapak iskandar (pemilik es teler 77)

    Disininkt tidakndiajarkan untuk menjadi sales tpi kita bangun sistem, bisnis ini sudh ekspansi ke 138 negara dan dalam 6 thun direct sellingnya sudh mencapai $1 Billion
    0812-4191-7110 (yusrifan syam)

    BalasHapus
  10. Modal sekali seumur hidup, bukan mlm, money game, tidak rekrut2 orang, tdk ada sistem tutup poin, keuntungan hny milik sendiri tnpa dibagi2 dan HALAL insyaAllah..
    Smua itu hnya bisa Anda temukan dI Bisnis DATABASE SUPPLIER..
    keterangan lebih lnjt klik link berikut.
    http://line.me/ti/p/%40iwy6408o
    Bbm: 5D4562B7

    BalasHapus
  11. ingin belajar berbisnis online modah minim dan hanya sekali seumur hidup????
    tanpa harus promosi?? tanpatarget?
    100% komisi???

    caramudahcaripeluang.blogspot#com (tanda # edit ke titik . dulu ya)

    BalasHapus
  12. Saatnya Menang Bersama PELANGIQQ
    Situs Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online!!
    Hanya Dengan 1 id bisa main 6 games bos!
    BandarQ | BandarQ Online | BANDAR POKER | Agen BandarQ | Domino99 | Agen Domino | AduQ Online Terbaik
    Keunggulan PELANGIQQ :
    - PROSES DEPO & WD MUDAH TANPA RIBET
    - PROSES DEPO & WD TERCEPAT
    - KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
    - CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24JAM
    - TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI
    - DAN TENTUNYA DEPOSIT YG TERJANGKAU BOS!!(MINIMAL DEPO&WD 25RB)
    Tunggu apalagi bos!! langsung daftarkan diri anda di PELANGIQQ
    Bagaimana cara mendaftar? SIMPEL bos!!
    cukup kunjungi kami PELANGIQQ
    klik daftar dan daftarkan diri anda
    atau bisa juga melalui live chat dan cs kami akan membantu anda 24jam bos!!
    CONTACT US :
    BBM : 2B3F0E24
    Skype : PelangiQQ
    FB : pelangiQQ
    BANK YG TERSEDIA :
    BCA | MANDIRI | BRI | BNI | DANAMON | CIMB NIAGA
    DI TUNGGU KEHADIRANNYA

    BalasHapus
  13. peluang bisnis baru 2016 lagi ngetrend,,dan jadilah trend maker
    PHYTOSIENCE Productnya Double Steam Cell,,sudah terbukti bagus productnya ,,teman saya sembuh dari maag kronis,,wajahnya tidak berjerawatan lagi,,
    berminat join dan invest hanya 1,6 jt
    minat wa : 083822226110

    BalasHapus
  14. Saatnya Anda tentukan kesejahteraan masa kini dan masa depan!!!
    Saatnya menabung dan dapatkan passive income tiap bulan.
    Salam Menabung Cerdas
    mau menabung digaji??? legalitas aman dibawah pengawasan pemerintah melalui OJK Indonesia
    contact saya di BBM 2ba61532

    BalasHapus
  15. yuk join untuk menikmati bonus 1jt/hari
    pin bb: MYAZARIA
    WA:089657417318

    BalasHapus
  16. PT DUTA NETWORK INDONESIA (DNI).

    Usaha Bersistem dari PT DNI adalah
    Memberikan solusi HEMAT bagi semua pengguna Hp mengenai fasilitas yg diberikan dengan sistem yang di tawarkan oleh PT DNI dgn pendaftaran hanya Rp 185.000 sekali seumur hidup.

    Dengan penghematan seumur hidup maka setiap member akan sangat di untungkan.

    Belum lagi jika anda mau ikut dalam program sistem pengembangan bisnisnya, selain dapat merasakan saldo deposit pulsa gratis, juga akan merasakan tambahan income/penghasilan yang spektakuler.

    Di dukung dengan teknologi yang selalu di upgrade dan terus mengikuti zaman, anda berada dalam layanan perusahaan yang tepat. Karena setiap inovasi perusahaan terbaru anda sudah tidak perlu membayar lagi. Semua di berikan gratis layanan ke semua mitra.

    Fasilitas Keagenan PT. DUTA NETWORK INDONESIA :

    1. Memperoleh harga pulsa yang hemat.

    2. Dapat mengisi (token) PLN baik yang pra bayar maupun yang pasca bayar.

    3. Dapat melakukan Pembayaran PLN,Telepon,PDAM,Tagihan Kredit, BPJS, Finance dll.

    4. Bebas menjual pulsa tersebut dengan harga berapapun kepada konsumen.

    5. Cara deposit yang mudah,cepat dan minimal deposit hanya Rp. 50.000,- cukup dengan SMS.

    6. Pelayanan transaksi 24 jam

    7. Semua nomor (all operator) GSM dan CDMA.

    8. Di sediakan Web Reporting yang bisa dipakai memantau trasaksi.

    9. Bisa memperoleh bonus royalti transaksi pulsa dari agen-agen di bawah Anda.

    11. Royalti Pulsa bisa di berikan hanya dengan Minimal Rp. 10.000,-

    12. Bisa memiliki Cyber Office buat pengembangan Usaha yang Spektakuler, dan bisa di akses 24Jam Nonstop.

    13. Bisa menikmati layanan transaksi Online lewat jalur Telegram (berlaku di dalam maupun luar negeri).

    Info detail Silahkan hub. :
    Hp/WA/Line/Telegram : 081337876125, 081999017645, BBM PIN : 5E08A386, Web : www.dni.co.id

    Silahkan simak Videonya sampai selesai :

    https://youtu.be/ycVSqukOFoQ

    TIGA (3) Bank besar saja (BRI, Bukopin, Mandiri Syari'ah ) percaya dan bekerja sama sebagai Co Branding PT DNI, Bagaimana dg anda?.

    BalasHapus
  17. Mari bergabung bersama kami di sini http://www.blakblakan.com/index.php?route=common/home

    BalasHapus
  18. Numpang promo ya

    Galau karena keputihan...
    Ingin Terhindar Dari Masalah Kewanitaan Seperti Keputihan, Kekuningan,
    Gatal, Iritasi, Bau Tak Sedap, Kanker (Kanker Payudara,
    Kanker Serviks, Kanker Rahim), Kista, Myom, dan Masalah Keturunan?.
    CRYSTAL-X Solusinya

    Solusi perawatan “KEWANITAAN” paling Dahsyat
    Untuk yang sudah menikah maupun yang masih perawan

    Inilah cara “PALING” PRAKTIS, CEPAT & AMAN untuk mencegah kanker seviks, mengobati keputihan wanita, menghilangkan bau tak sedap, gerah dan gatal. Crystal X juga mampu mempercepat proses pembersihan setelah haid dan melahirkan. Merawat, memanjakan dan mengembalikan KELENTURAN, SENSITIFITAS, VITALITAS serta “KEKUATAN” bagian kewanitaan

    ===========================
    Order & Konsultasi GRATIZZZ atau Ingin Bergabung Menjadi Distributor Resmi Pt.Nasa.
    » Hubungi Agen Resmi Pt Nasa dengan No Keagenan N-422878 |
    ● An ISRIMADANIA
    BBM D0666EEA
    ● Telp/wa/line 082272794401

    BalasHapus
  19. Numpang promo ya

    Galau karena keputihan...
    Ingin Terhindar Dari Masalah Kewanitaan Seperti Keputihan, Kekuningan,
    Gatal, Iritasi, Bau Tak Sedap, Kanker (Kanker Payudara,
    Kanker Serviks, Kanker Rahim), Kista, Myom, dan Masalah Keturunan?.
    CRYSTAL-X Solusinya

    Solusi perawatan “KEWANITAAN” paling Dahsyat
    Untuk yang sudah menikah maupun yang masih perawan

    Inilah cara “PALING” PRAKTIS, CEPAT & AMAN untuk mencegah kanker seviks, mengobati keputihan wanita, menghilangkan bau tak sedap, gerah dan gatal. Crystal X juga mampu mempercepat proses pembersihan setelah haid dan melahirkan. Merawat, memanjakan dan mengembalikan KELENTURAN, SENSITIFITAS, VITALITAS serta “KEKUATAN” bagian kewanitaan

    ===========================
    Order & Konsultasi GRATIZZZ atau Ingin Bergabung Menjadi Distributor Resmi Pt.Nasa.
    » Hubungi Agen Resmi Pt Nasa dengan No Keagenan N-422878 |
    ● An ISRIMADANIA
    BBM D0666EEA
    ● Telp/wa/line 082272794401

    BalasHapus
  20. bisnis dahsyat pendapat tercepat hanya ada di AZARIA AMAZING STORE
    1 JUTA PERHARI BERKALI KALI UNLIMETED
    AZARIA ADALAH TOKO ONLINE
    RESMI TERDAFTAR DI iDEA

    LACAK AZARIA DI INTERNET KLIK AZARIA

    BalasHapus
  21. SEMANGAT SIANG BALEONAIR......MOTIVAS
    I 👊👊👊

    JANGAN PERNAH BERMIMPI JADI ORANG SUKSES
    👇👇👇👇👇
    1. Kalau kamu takut untuk MENGAMBIL KEPUTUSAN
    2. Kalau kamu CUMA BISA BERHAYAL
    3. Kalau kamu TAKUT GAGAL
    4. Kalau kamu takut MENGHADAPI MASALAH
    5. Kalau kamu hanya bisa IRI MELIHAT KESUKSESAN ORANG LAIN
    6. Kalau kamu KEBANYAKAN MIKIR
    7. Kalau kamu tidak mau BANGKIT setelah jatuh berkali-kali
    8. Kalau kamu hanya mau meraih kesuksesan TANPA ADA USAHA
    9. Kalau kamu CUMA MAU MAIN-MAIN
    10. Kalau kamu selalu BERBURUK SANGKA atas kesuksesan orang lain

    YANG SEHARUSNYA KITA PUNYA ITU
    👍1. NIAT
    👍2. YAKIN
    👍3. USAHA
    👍4. DOA

    Bisnis itu gampang...yang susah orangnya, kalau kamu TAKUT BERBISNIS...jangan pernah BERMIMPI UNTUK JADI ORANG SUKSES

    Inget rejeki itu datang bukan karena DITUNGGU tapi untuk DIKEJAR, sekarang udah bukan jamannya menunggu BOLA KESUKSESAN tapi jamannya mengejar BOLA KESUKSESAN. Do the best and you'll get the best.😍😍😍

    GAJI itu pasti
    REJEKI harus dijemput
    Go Baleo Kuda memberikan peluang untuk anda yg ingin menjadi miliarder muda ,,

    BalasHapus
  22. makasih gan sudah berbagi ilmu semoga bermanfaat,ijin share gan,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. hasilkan uang gampang satu KLIK dengan aplikasi ponsel yang AJAIB sekali. Rp.50 Juta/bulan sudah ditangan! Klik http://bit.ly/2zdA6SB hasilkan uang gampang satu KLIK dengan aplikasi ponsel yang AJAIB sekali. Rp.50 Juta/bulan sudah ditangan! Klik http://bit.ly/2zdA6SB

      Hapus
    2. hasilkan uang gampang satu KLIK dengan aplikasi ponsel yang AJAIB sekali. Rp.50 Juta/bulan sudah ditangan! Klik http://bit.ly/2zdA6SB hasilkan uang gampang satu KLIK dengan aplikasi ponsel yang AJAIB sekali. Rp.50 Juta/bulan sudah ditangan! Klik http://bit.ly/2zdA6SB

      Hapus
  23. hasilkan uang gampang satu KLIK dengan aplikasi ponsel yang AJAIB sekali. Rp.50 Juta/bulan sudah ditangan! Klik http://bit.ly/2zdA6SB

    BalasHapus
  24. APA YANG BISA ANDA LAKUKAN DENGAN PENGHASILAN Rp 20JT PER BULAN?

    SINGLE/BELUM NIKAH :
    Jajan (pasti)
    Tabungan (ya iyalah)
    KPR Rumah (demi masa depan)
    Cicilan Mobil/motor (masi bisa)
    Investasi (mumpung blm ada beban)

    MARRIED (2KIDS)/BERUMAH TANGGA:
    Tabungan (wajib, terutama tabungan pendidikan)
    KPR Rumah (masa tinggal di rumah mertua?)
    Asuransi Kesehatan (makanya jaga kesehatan)
    Monthly Fix Cost (uang sekolah, iuran air, listrik,belanja bulanan dan susu anak )
    Cicilan mobil/motor (kalo ada sisa yee)

    PERTANYAANNYA ADALAH:
    Bagi yang sedang mencari kerja:
    MAU KERJA SEBAGAI APA YANG BISA MENDAPATKAN GAJI 20JT PER BULAN ?

    Bagi yang kerja:
    BUTUH KERJA BERAPA TAHUN UNTUK DAPAT GAJI 20JT?

    Bagi yang baru mau mulai buka usaha:
    MAU BISNIS APA YANG BISA MENDAPATKAN PROFIT 20JT PER BULAN?

    Bagi yang punya usaha sendiri:
    MAU TANAM MODAL BERAPA BANYAK UNTUK MENDAPAT PROFIT 20JT PER BULAN?
    MAU BISNIS BERAPA LAMA UNTUK BISA DAPAT PROFIT 20JT PER BULAN?

    Orang tua akan bilang kepada kita untuk bisa mendapatkan pendapatan seperti itu kita harus WORK HARD (kerja yg keras )

    Konsep kerja yang lama membuat kita berpikir itu adalah angka yang susah untuk dicapai dan harus susah payah baru bisa tercapai.

    Sementara etos kerja modern, berdasar pada etos kerja lama WORK HARD, menambahkan lagi satu konsep WORK SMART.

    Dengan WORK HARD, WORK SMART maka profit 20JT bukanlah impian ANDA 👍

    SEKARANG PERTANYAANNYA MENJADI BEGINI:
    Work Hard, Work Smart bagaimana sehingga bisa mendapatkan profit 20jt per bulan?

    Bisnis apa yang harus dilakukan untuk bisa mendapatkan penghasilan 20jt per bulan?

    BAGAIMANA KALAU SAYA KATAKAN, SAYA PUNYA JAWABAN ATAS SEMUA PERTANYAAN DI ATAS?

    BAGAIMANA KALAU SAYA KATAKAN, HANYA DENGAN MODAL SEDIKIT, ANDA BISA MEMPUNYAI BISNIS SENDIRI YANG MEMPUNYAI POTENSI PROFIT 20JT PER MINGGU?

    YAAA, ANDA TIDAK SALAH BACA.
    20JT SEMINGGU DENGAN WORKHARD WORKSMART.

    ANDA TERTARIK??
    INBOX OR CHAT ME NOW!!
    ANNISA 082175102284

    MAUU?
    SEGERA ACTION.

    #INFINY
    #workhard
    #worksmart
    #workhardworksmart
    #worksmartnothard
    #bisniskekinian
    #etoskerjamodern
    #orangkerjakitalibur
    #penghasilanperharidanperminggu

    BalasHapus
  25. Yg berminat gabunglah bersama bisnis PT.DUTA NETWORK INDONESIA,
    kami jamin anda pasti sukses.
    Intinya kerja sama dalam tim:
    Minat
    Wa:0823-4029-0014
    SALAM SUKSES

    BalasHapus
  26. sangat mantap artikelnya,,,salam kami blogger pemula

    BalasHapus