Senin, 18 Maret 2013

MERAUP UANG MENGALIR KEREKENING


Mungkin banyak diantara kita yang kesehariannya banyak menghabiskan waktu di depan kumputer dan terkoneksi dengan jaringan internet, entah itu hanya untuk update status difacebook, twitter atau pun kerajinan dengan berbagi situs jejaring social yang lainnya dan pernah kah kita berfikir bahwa ada cara mendapatkan uang lewat internet. Saya bukan peramal, tapi saya yakin Anda juga tidak keberatan jika dapat menikmati gaya hidup seperti ini, coba Anda bayangkan kalau kita online bisa berpenghasilan uang kan lebih menguntungkan dari pada online tanpa penghasilan uang.
.
Saya pun tak mau ketinggalan untuk mendapatkannya karena saya tidak ingin cuma online percuma tanpa berpenghasilan sama halnya buang tenaga, saya mau membangun mimpi saya hingga dapat terwujudkan.dan bisa membantu lebih banyak orang, sebab selain punya banyak waktu juga uang Anda juga punya peluang bisa Anda bagikan kepada mereka yang membutuhkan dengan membangun mimpinya agar bisa juga terwujud. Membagi suatu rezeki kepada orang lain hal yang sangat mulia dimata tuhan sekalian dapat memberikan ekonomi seseorang menjadi lebih baik.

Akhirnya saya menemukan sesuatu bisnis yang menjanjikan masa depan juga dapat diwariskan kepada keluarga yaitu bisnis “Wellys Halal Cosmetic” Anda memutuskan sendiri kapan dan seberapa banyak Anda ingin bekerja. Apakah Anda ingin mendedikasikan diri penuh atau ingin menghasilkan uang tambahan selama waktu luang Anda, terserah Anda dan tidak ada jam buka sehingga Anda bisa menginvestasikan waktu dengan cara yang cocok untuk Anda.

Apakah salah satu dari hal ini merupakan impian Anda?
1. Memiliki penghasilan untuk membantu keuangan keluarga?
2. Ingin meringankan beban orang tua?
3. Ingin memiliki dana pendidikan Anak kesekolah yang terbaik?
3. Ingin punya pekerjaan tanpa harus stress kena macet setiap hari?
4. Ingin memiliki kebebasan untuk menentukan waktu bekerja?
5. Ingin bisa memiliki penghasilan dan tetap punya banyak waktu bersama buah hati tercinta?
6. Ingin punya Gadget terbaru?
7. Ingin punya rumah sendiri?
8. Ingin punya mobil?
9. Ingin berlibur ke luar negeri?
Jika ada hal-hal di atas merupakan mimpi Anda, dan sampai saat ini Anda belum tahu bagaimana bisa mewujudkannya, berarti, inilah saat yang tepat Anda memilih bergabung bersama kami dalam bisnis “Wellys Halal Cosmetic”.


“Wellys Halal Cosmetic” adalah anak perusahan PT. WELLYS MULTI INDONESIA dengan Bangga telah mendapatkan Sertifikat Halal Majelis Ulama Indonesia, dan merupakan cosmetic pertama yang bersertifikat Halal. Kami berkomitmen mematuhi dan menjalankan Sistem Jaminan Halal (SJH) untuk memproduksi produk cosmetic Halal secara Konsistensi dalam penggunaan dan Pengadaan Bahan Baku, Bahan tambahan dan Bahan penolong serta Konsistensi dalam proses produksi Halal sesuai Syariat Islam yang di tetapkan oleh Lembaga Pengkajian Pangan, Obat - obatan dan Kosmetika (LP POM - MUI) dan juga wellys telah masuk anggota APLI (Asosiasi Langsung Penjualan Indonesia).

Produk wellys adalah buatan indonesia dan produk yang dijual yaitu Cosmetics Perawatan Kulit Lipstik Perhiasan Pria dan Wanita Perawatan Rambut Baju Pria dan Wanita Perawatan Wajah Dompet Pria dan Wanita Jam Tangan Sepatu Pria dan Wanita Tas Pria dan Wanita Baby Milk Bottle Cosmetic Tools Minyak Angin Aromatheraphy Mukena Parfume Muslim Skin Care Acne Skin Care Anti Aging Skin Care Brightening Suplement Tas dan Aksesoris.

Sebuah konsep baru sederhana juga  terpercaya yang akan memberikan anda penghasilan instant melimpah. Ternyata pilihan saya tidak salah dan uang mengalir kerekening saya mau pun begitu banyaknya keuntungan yang didapatkan selain penghasilan uang. Enaknya menjalankan bisnis “Wellys Halal Cosmetic karena mempunyai 9 peluang kriteria yang sangat mudah untuk dijalankan yaitu
1. Modal kecil namun Hasilnya BESAR
2. Dapat dimulai sambilan dan dikerjakan dari rumah jadi lebih banyak waktu sama keluarga
3. Produknya berkualitas dan disukai setiap orang
4. Targer pasanya luas
5. Dua cara memasarkan bisnis ini secara online maupun offline, jadi mudah untuk cepat sukses
6. Mendapatkan komisi uang yang mengalir kerekening Anda
7. Dapat mewariskan bisnis ini kepada keluarga Anda
8. Sistem komisi yang adil (fair) dan jelas
9. Mendapat dukungan team yang artinya Anda tidak bekerja sendiri, tapi disupport oleh team yang ingin melihat Anda sukses

Anda akan masuk kedalam dunia yang menyenangkan dan penuh semangat.Anda akan memiliki para Sponsor yang senantiasa siap membantu dan mendukung Anda meraih jenjang karir di bisnis “Wellys Halal Cosmeric” sesuai dengan tujuan Anda. Anda juga akan mendapatkan bimbingan team dan personal dari para upline yang professional karena bisnis “Wellys Halal Cosmeric” menggabungkan konsep bisnis Multilevel Marketing. Sehingga banyak orang memutuskan bergabung dan mengerjakan bisnis “Wellys Halal Cosmeric” sebab mudahnya menghasilkan uang dengan cepat.

Melalui penjualan langsung serta penghasilan yang besar dan berjangka panjang maka banyak orang percaya bahwa  bisnis “Wellys Halal Cosmeric” adalah perusahaan besar yang sangat kuat, berpengalama serta berskala internasional akan membantu Anda menjalankan bisnis ini hingga anda sukses. Semua ini bisa Anda mulai hanya dengan langkah yang sangat mudah bersama saya, percayalah, bahwa selama Anda bisa menemukan orang yang mau Awet Muda, Mau Sehat, dan Mau Kaya Raya, maka keberhasilan sudah ditangan Anda. Semakin cepat Anda bergabung, maka semakin cepat juga Anda menikmati kesuksesan ini.

Untuk melihat produk “Wellys Halal Cosmetic” lihat difacebook Aku
bisnisikha@yahoo.com
Dapat menghubungi Aku “POETRYE PIKA” nomor tlp XL 087840511632
Makasih bila mau bergabung bareng Aku semoga sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar