Minggu, 10 Maret 2013

PENGETAHUAN



Pengetahuan merupakan kunci yang terpenting dalam kehidupan seseorang, baik secara individu maupun universal.Tanpa pengetahuan seseorang tidak akan hidup layaknya manusia pada umumnya karena manusia sudah ditakdirkan hidup oleh Sang Pencipta dengan akal pikiran serta pengetahuan yang luar biasa.

Setiap manusia pasti memiliki pengetahuan yang sama, yang membedakannya adalah seberapa luas pengetahuan yang dimiliki oleh masing-masing individu. Pengetahuan merupakan jalan bagi seseorang dalam mencapai kesuksesan tertentu dimana semua pengetahuan tersebut didapat dari berbagai macam sumber yang telah disediakan Tuhan pada manusia.

Banyaklah bergaul kepada orang - orang yang bisa yang bisa memberikan kita pengetahuan positif atau baik yang memberikan kita motivasi menuju arah kesuksesan untuk menuju masa depan yang gemilah dikehidupan kita dengan banyak mengasah kotak kehal yang positif seperti banyak mencari ilmu pengetahuan yang bisa membangun kita kearah tujuan yang pasti untuk hidup kita akan memberikan kita suatu kesuksesan dimasa depan

Jangan takut gagal karena dengan kegagalan adalah sumber pengetahuan kita agar dapat memperbaiki sesuatu yang membuat kita jadi gagal dalam menjalankan apapun itu karena kunci keberasilan dengan adanya kegagalan. Saat kita sering mengikuti segala seminar tentang bisnis kita jalankan akan memberikan kita banyak pengetahuan dan termotivasi untuk menjalankan pekerjaan tersebut dengan penuh semangat tanpa menunda agar memberikan hasil kesuksesan.

Pengetahuan adalah sumber kekuatan tentang suatu bidang yang disusun secara bersistem menurut metode - metode tertentu, yang dapat digunakan untuk menerangkan segala sesuatu tertentu di bidang pengetahuan masing – masing. Perlunya ada pengetahuan suatu bisnis yang kita pelajari dalam hidup ini karena tidak selamanya seseorang kerja dalam suautu perusahan yang bukan dirinya punya atau kerjakan toran akan pension juga  pasti akan pension dengan adanya kita mengetahui suautu bisnis sesuai minat kita akan memberikan kita kehidupan yang cemerlang dimasa depannya.

Banyak – banyaklah bergaul kepada orang yang bisa memeberikan kita suautu hal yang positif menuju kekehidupan yang lebih baik yaitu menghasilkan suautu penghasilan uang dengan begitu kita akan merasakan hidup kita jadi indah serta bisa mandiri dan tak bergantung pada orang tua lalu bisa memberikan rezeki penghasilan kita pada orang tua dan orang sekitar kita. Sekarang jaman teknologi yang amat canggi dimana sumber pengetahuan positif bisa kita dapatakan dan buanglah pengetahuan negatif karena pengetahuan negative akan membawah kita kearah yang kurang baik dan akan rusaklah otak kita dang anti dengan pengetahuan positif akan memberikan kita kesuksesan dimasa kedepannya.

Sebenarnya orang pencari ilmu telah berinvestasi untuk masa depannya karena pengetahuan yang dimilikinya sebab potensi akan berkembang dengan adanya keahlian keterampila sehingga dapat berkreasi dan berprovisasi mengembangkan dirinya keseluruh potensi yang ada dengan demikian masa depan akan menjadi lebih baik hingga terciptanya kemajuan peradaban sesuai diharapkan.

Ilmu akhirat dapat menjadi prinsip – prinsip dalam menjalankan hidup seseorang secara amanah,profesional dan tanggung jawab melalaui nilai – nilai spiritual yang dimiliki sebagai perpaduan antara ilmu dunia dan akhirat yang harmonis akan membawah kesadaran bahwa kemulian dan kebahagian dunia atau akhirat tidak akan tercapai tanpa ilmu pengetahuan. Sedangkan keburukan dunia akhirat suatu kebodohan serta tuhan akan meninggikan derajat orang yang beriman juga berilmu pengetahuan.

Dalam pencarian ilmu pengetahuan positif, seseorang individu harus melalui beberapa proses, jadilah orang berilmu di dalam majilis ilmu dengan mencintai ilmu karena ilmu dapat diketahui dari mana saja asal kita mau belajar aja sebab teknologi makin canggi hingga kita bisa dapat mengerti apa yang mereka akan ketahui dan janganlah menjadi orang yang tidak mengetahui ilmu karena akan memberikan wawasan yang kurang memajukan kehidupan kearah lebih baik.

Ilmu akan dihasilkan dengan kesungguhan untuk benar – benar mau belajar dengan serius dan beristiqamah supaya dapat memahami segala yang dipelajari. Orang yang berusaha mencari ilmu pengetahuan maka tuhan akan memudahkan jalannya kearah lebih baik dengan berdampingan dengan  orang yang berilmu pengetahuan adalah salah satu faktor menambah ilmu pengetahuan kita karena adanya ilmu pengetahuan yang kita ketahuan artinya kita bisa memberikan rezeki kita untuk membagikan kepada orang untuk dapat mengerti yang mereka belum tahu dan tuhan akan berikan kita berlipat ganda rezeki kita.

Sebaik – baiknya seorang sahabat yang selalu mengingatkan kita di kalau sibuk dalam beraktivitas apa pun itu dan mengingatkan kita untuk beribadah. Untuk bepengetahuan seseorang cukup buka mata, buka telinga, pahami realitas, hafalkan, sampaikan. Adapun untuk berilmu, maka metodenya menjadi lebih serius. Tidak sekedar buka mata, buka telinga, pahami realitas, hafalkan, sampaikan, secara serampangan. Seseorang yang ingin berilmu, pertama kali ia harus membaca langkah terakhir manusia berilmu, menangkap masalah, membuat hipotesis berdasarkan pembacaan langkah terakhir manusia berilmu, kemudian mengadakan penelitian lapangan, membuat pembahasan secara kritis dan akhirnya barulah ia mencapai suatu ilmu. Ilmu yang ditemukannya sendiri.



1 komentar:

  1. Saatnya Menang Bersama PELANGIQQ
    Situs Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online!!
    Hanya Dengan 1 id bisa main 6 games bos!
    BandarQ | BandarQ Online | BANDAR POKER | Agen BandarQ | Domino99 | Agen Domino | AduQ Online Terbaik
    Keunggulan PELANGIQQ :
    - PROSES DEPO & WD MUDAH TANPA RIBET
    - PROSES DEPO & WD TERCEPAT
    - KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
    - CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24JAM
    - TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI
    - DAN TENTUNYA DEPOSIT YG TERJANGKAU BOS!!(MINIMAL DEPO&WD 25RB)
    Tunggu apalagi bos!! langsung daftarkan diri anda di PELANGIQQ
    Bagaimana cara mendaftar? SIMPEL bos!!
    cukup kunjungi kami PELANGIQQ
    klik daftar dan daftarkan diri anda
    atau bisa juga melalui live chat dan cs kami akan membantu anda 24jam bos!!
    CONTACT US :
    BBM : 2B3F0E24
    Skype : PelangiQQ
    FB : pelangiQQ
    BANK YG TERSEDIA :
    BCA | MANDIRI | BRI | BNI | DANAMON | CIMB NIAGA
    DI TUNGGU KEHADIRANNYA

    BalasHapus