Minggu, 10 Maret 2013

MOTIVASI DIRI

Ada 22 Kata – kata motivasi diri

1. Motivasi merupakan satu penggerak dari dalam hati seseorang untuk melakukan atau mencapai sesuatu tujuan dengan tetap semangat menjalankannya walau dipandang sebelah mata akan memberikan kesuksesan.

2. Motivasi juga bisa dikatakan sebagai rencana atau keinginan untuk menuju kesuksesan dan menghindari kegagalan hidup. 

3.Standar terbaik untuk mengukur keberasilan Anda dalam kehidupan adalah dengan menghitung jumlah orang telah Anda buat bahagia.

4. Keinginan yang keluar dari dasar lubuk hati paling dalam untuk melakukan suatu pekerjan dengan mencintainya akan memberikan kita suatu kesuksesan.

5. Bila kita melakukan pekerjaan dengan dasar cinta dan tidak menunda pekerjaan karena waktu yang berjalan itu adalah sangat berharga menuju sukses.

6. Mencintai dan sabar juga selalu ingat tuhan dalam melakukan pekerjaan akan memberikan kita sukses.

7. Melakukan susatu pekerjaan dan banyak bertanya kepada orang yang telah sukses akan memberikan banyak masukkan yang membuat kita termotivasi untuk melakukan lebih baik hingga menuju sukses.

8.Jangan mencari kawan yang membuat Anda merasa nyaman, tetapi carilah kawan yang   memaksa Anda terus berkembang dengan positif.

9. Biasakanlah untuk berpikir bahwa sukses hanya tinggal selangkah lagi dan pasti akan diraih, niscaya masa depan yang cerah akan ada di depan.

10. Kamu tak akan bisa hidup sendiri. Butuh bantuan orang lain. Pastikan bahwa mereka adalah orang yg dapat kamu andalkan untuk menuju sukses.

11. Sukses tak akan datang bagi mereka yang hanya menunggu tak berbuat apa-apa, tapi bagi mereka yg selalu berusaha wujudkan mimpinya.

12. Jangan awali hari dengan penyesalan hari kemarin, karena akan menggangu hebatnya hari ini, dan akan merusak indahnya hari esok.

13. Dengan kata lain motivasi adalah sebuah proses untuk tercapainya suatu tujuan. Seseorang yang mempunyai motivasi berarti ia telah mempunyai kekuatan untuk memperoleh kesuksesan dalam kehidupan.

14. Tegarkan tekat dengan mengucapkan kata “Saya Mampu” Ulangi sebanyak 5 kali dalam diri anda lalu keluarkan ucapan itu dari dalam diri anda dengan suara paling keras agar anda termotivasi untuk menjalankan pekerjaan menuju sukses.

15. Percayalah, hari ini akan lebih indah dari pada kemarin jika kita mengawalinya dengan doa dan senyuman.

16. Jangan mengatakan bahwa hidup itu amat sulit dan tanamkanlah dalam hati bahwa hidup itu indah bila kita ingin meraih mimpi menuju sukses.

17. Ciptakan Hasrat dalam sikap pribadi diri sendiri, untuk mewujudkan rencana masa depan perlunya motivasi yang bisa membantu dukungan rencana anda ingat dengan tujuan dan impian yang harus kita kejar setiap hari jangan pernah berhenti untuk memberikan dorongan terhadap hasrat keinginan untuk mewujudkannya.

18.  Menghubungkan Rasa ingin tahu lebih banyak tentang hal-hal yang baru tentang usaha yang sedang kita kerjakan.

19. Buat Rencana Harian,bicarakan setiap hari tentang bisnis kita dengan upline atau dengan grup jaringannya. Tuliskan apa yang menjadi keinginan kita dan apa yang akan kita kerjakan.

20. Memiliki Sebuah Keberanian untuk menghadapi setiap tantangan yang akan di hadapi dalam setiap langkah langkah bisnis. Keluarkan Energi yang ada dalam jiwa kita maksudnya untuk memberikan energi lebih.

21. Buat keseimbangan mental karena biasanya sangat sulit menemukan jati diri dalam diri kita sendiri bagaimana memerangi kegalauan pada saat kita kehilangan semangat dalam menjalankan bisnis ini. Terlebih saat mental kita sedang down dan kehilangan rasa percaya diri karena pengaruh dampak usaha sedang lesu.

22. Ambil Tindakan Yang Tepat , dengan segera untuk melakukan sebuah tindakan dalam mengembangkan rencana yang sudah di susun sebelumnya. Jauhi diri kita dari rasa kecewa oleh hal-hal yang tidak penting.



1 komentar:

  1. Saatnya Menang Bersama PELANGIQQ
    Situs Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online!!
    Hanya Dengan 1 id bisa main 6 games bos!
    BandarQ | BandarQ Online | BANDAR POKER | Agen BandarQ | Domino99 | Agen Domino | AduQ Online Terbaik
    Keunggulan PELANGIQQ :
    - PROSES DEPO & WD MUDAH TANPA RIBET
    - PROSES DEPO & WD TERCEPAT
    - KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
    - CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24JAM
    - TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI
    - DAN TENTUNYA DEPOSIT YG TERJANGKAU BOS!!(MINIMAL DEPO&WD 25RB)
    Tunggu apalagi bos!! langsung daftarkan diri anda di PELANGIQQ
    Bagaimana cara mendaftar? SIMPEL bos!!
    cukup kunjungi kami PELANGIQQ
    klik daftar dan daftarkan diri anda
    atau bisa juga melalui live chat dan cs kami akan membantu anda 24jam bos!!
    CONTACT US :
    BBM : 2B3F0E24
    Skype : PelangiQQ
    FB : pelangiQQ
    BANK YG TERSEDIA :
    BCA | MANDIRI | BRI | BNI | DANAMON | CIMB NIAGA
    DI TUNGGU KEHADIRANNYA

    BalasHapus