Minggu, 10 Maret 2013

APAPUN SAYA BISA! JIKA SAYA MAU



Mungkin dengan orang membaca judul Apapun saya bisa jika saya mau akan berfikir kita adalah manusia yang sombong. Tapi disini kita bermaksud untuk meyakinkan semua orang  bahwa semua manusia itu tidak ada yang bodoh tetapi rasa malas saja yang ada dihati selalu mengikutinya dan disini kita akan mengajar agar kemalasan itu dapat dibuang jauh – jauh karena akan merusak kita lalu diganti dengan rasa keinginan yang membarah seperti api didalam hati kita untuk membakitkan diri kita untuk bisa menjadikan hidup ini kedepannya lebih gemilang atau cerah dengan kesuksesan .

Apapun yang akan Anda lakukan pasti akan bisa bila Anda mempunyai suatu keinginan yang keras untuk mau menjalankan atau mewujudkan agar menggapai cita – cita atau impiannya menjadi sukses dengan jalan, sabar, kerja keras juga ingat tuhan berdoa dan banyak bertanya kepada orang yang telah sukses diluar sana dan mencari berbagai macam sumber yang telah disediakan Tuhan pada manusia.

Intinya tanamkan dalam hati kita kenapa orang diluar sana dapat sukses kita tidak bisa karena kita juga sama – sama manusia yang pasti diciptakan mempunyai kelebihan masinng – masing untuk sukses.
Aku amat sadar, umumnya orang lebih cenderung pada prinsip pertama. Kebanyakan orang lebih suka berpikir, apa yang bisa didapatkannya. Ini adalah naluriah manusia. Mayoritas orang lebih suka menerima dibanding memberi. Prinsip pertama ini biasa dianut oleh kalangan konsumen.

Tapi mungkin masih ada yang berpikir apa yang bisa didapatkan dari bisnis yang dijalankannya. Namun, bagi saya, keuntungan, profit, atau apapun namanya itu tak lebih dari efek samping yang diterima ketika anda sudah memberi dan berbagi.

Ketika anda sudah belajar melihat dari sisi apa yang bisa anda berikan pada yang lain, pasti akan ada perubahan yang anda rasakan. Terlebih jika anda menjalankan bisnis online apalagi, anda harus sering-sering berbagi.

Tentu juga anda harus pandai menempatkan diri. Maksud saya, sebagai pebisnis anda boleh memakai prinsip pertama tadi ketika misal anda hendak launching produk. Anda perlu melihat dari kacamata konsumen bagaimana kualitas produk anda ini. Maka, anda perlu memakai prinsip itu tadi. Atau jika tidak, anda bisa minta orang lain yang mengetesnya.

Dari sisi bisnis, kedua prinsip ini sebenarnya penting. Yang penting bagaimana menempatkan prinsip ini pada porsinya. Saat anda berperan atau bertindak seolah-olah sebagai konsumen, mau tak mau anda harus bertanya “apa manfaat produk ini pada saya?” dan anda haru sjelaskan secara rinci. Sedang sebaliknya ketika berperan sebagai pebisnis, anda harus condong pada prinsip bisnis kedua tadi dan ketiga yang diterapkan perusahan atau bisnis sendiri


Bagaimana jika Anda bisa tetap bekerja sebagai karyawan tapi juga bisa sambil BISNIS?
dengan harapan jika nanti bisnis anda melebihi penghasilan anda sebagai karyawan secara konsisten, baru kemudian anda bebas memutuskan apakah tetap jadi karyawan atau membangun "kerajaan bisnis keluarga" anda dan.... "pecatlah" bos Anda... jadilah BOS untuk bisnis anda sendiri :) hmmm kedengarannya menyenangkan ya?.... tapi Bagaimana mungkin?
Dengan Bisnis NETWORK MARKETING + INTERNET MARKETING hal tersebut sangat mungkin dilakukan! kalau anda bisa membuat/ mengirim email & mengakses internet serta selama ada KEMAUAN untuk belajar anda pasti BISA! jangan biarkan ALASAN GAPTEK menjadi "kuburan" bagi masa depan Anda! Ayo bangkitkan semngat Anda menuju sukses. 

Bangkitkan motivasi Anda membangkitkan motivasi diri yang kuat dan menambah wawasan yang memperkuat berpikir positif merupakan langkah penting. Pengukuran kualitatif motivasi dapat dilakukan dengan memberikan pemisalan negatif  jika suatu tujuan tak tercapai. Misalnya, renungkanlah kemungkinan jika Anda tak diterima kerja? dari jawaban Anda, Anda dapat memprediksi dan merasakan seberapa kuat motivasi Anda untuk diterima kerja.

Jangan fatalistis jauhkan paham fatalisme yang menyerah pada nasib. Ini punya pengaruh kuat dalam diri Anda untuk membenarkan kegagalan. Menyandarkan kesalahan atau kelemahan pada takdir, yang pengejawantahannya seperti dalam pernyataan bahwa “Saya pada dasarnya bodoh”, misalnya, merupakan sumber negative thinking yang signifikan. Anda harus memeranginya, jika ide tersebut ada pada diri Anda.

Yakinlah bisa kelemahan motivasi acap disebabkan oleh pikiran negatif tentang kemampuan diri sendiri, atau tentang mekanisme gerak kehidupan. Cobalah untuk membangkitkan konsep diri positif pada diri Anda. “Jika saya berpikir bahwa saya bisa, maka saya bisa.” Katakan setiap ingin melakukan apapun. Yakinkan bahwa Anda bisa. Jika saat ini gagal, berusahalah terus-menerus tanpa kenal lelah. Percayalah, sugesti dari dalam diri dapat membantu Anda mempercepat mencapai proses yang Anda harapkan.

Lihat sisi baik pandanglah sesuatu dari sisi baiknya. Karena berpikir positif adalah memandang segala sesuatu dari sisi pandang kebaikannya. Orang yang berpikir positif akan memandang keterbatasan kemampuannya pada suatu saat. Bukan sebagai suatu “kebodohan yang menimbulkan berbagai kesialan”, tapi memandangnya sebagai suatu tantangan yang amat nikmat untuk diatasi. Orang yang berpikir positif akan memandang perjuangan dan harapan. Orang yang berpikir positif akan memandang keterbatasan ekonominya sebagai suatu sarana untuk hidup sederhana. Dan dengan kesederhanaan ini ia akan mencapai kebahagiaan.

Mandiri selalu pertahankan kebebasan Anda. Kebebasan adalah sesuatu yang paling bernilai yang dimiliki setiap orang. Kekebasan untuk berpikir, mencipta, akan tumbuh seperti yang Anda harapkan, tentunya dengan cara yang positif. Ketika Anda menjadi amat tergantung pada orang lain, Anda akan berpikir destruktif dan menjadi malas dengan pikiran yang positif Anda dapat menjalani segala sesuatu tanpa terbebani oleh seribu pikiran buruk.

1 komentar:

  1. Saatnya Menang Bersama PELANGIQQ
    Situs Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online!!
    Hanya Dengan 1 id bisa main 6 games bos!
    BandarQ | BandarQ Online | BANDAR POKER | Agen BandarQ | Domino99 | Agen Domino | AduQ Online Terbaik
    Keunggulan PELANGIQQ :
    - PROSES DEPO & WD MUDAH TANPA RIBET
    - PROSES DEPO & WD TERCEPAT
    - KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
    - CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24JAM
    - TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI
    - DAN TENTUNYA DEPOSIT YG TERJANGKAU BOS!!(MINIMAL DEPO&WD 25RB)
    Tunggu apalagi bos!! langsung daftarkan diri anda di PELANGIQQ
    Bagaimana cara mendaftar? SIMPEL bos!!
    cukup kunjungi kami PELANGIQQ
    klik daftar dan daftarkan diri anda
    atau bisa juga melalui live chat dan cs kami akan membantu anda 24jam bos!!
    CONTACT US :
    BBM : 2B3F0E24
    Skype : PelangiQQ
    FB : pelangiQQ
    BANK YG TERSEDIA :
    BCA | MANDIRI | BRI | BNI | DANAMON | CIMB NIAGA
    DI TUNGGU KEHADIRANNYA

    BalasHapus