Minggu, 10 Maret 2013

IMAJINASI



Imajinansi adalah Awal penciptaan dengan anda membayang apa yang anda dambakan, anda menginginkan apa yang Anda bayangkan atau hayalan atau mimpi untuk membayangkan objek yang tidak ada secara fisik/kejadian yang tidak terlihat secara kasap mata / langsung secara bebas tanpa ada yang membatasinya dan akhirnya anda menciptakan apa yang anda inginkan karena energi yang kalau diolah terus-menerus akan mewujud impian  yang membuat sebuah perubahan menjadi nyata guna menciptakan masa depan yang gemilang menuju sukses.Semua orang banyak melihat sesuatu dengan apa adanya dan bertanya kenapa bisa terjadi hal tersebut, sementara aku mengimajinasikan sesuatu yang seharusnya orang lain juga bisa melakukan hal tersbut untuk menuju sukses dan aku memberikan kepada orang bahwa untukku untukmu dapat sukses jika ada kemauan

Bebaskanlah diri kita dengan segal impian karena dengan pemikiran kita menuju sukses, berpotensi akan mampu mengwujudkan segala tujuan yang anda inginkan dan yakin sepenuh hati, segala impian akan menciptakan segala kekuatan dalam diri kita dari setiap belenggu karena imajinasi merupakan starting point atas segala sesuatu menuju suatu yang gemilang dalam kehidupan kita.

Daya pikir alam bawah sadar kita yang tak terbatas akan membantu menanamnya dalam relung hati kita serta tidak membiarkan sedetikpun yang akan mengkhawatirkan supaya tidak ada yang meretakkan impian kita dengan pantang menyerah dalam melakukan sesuatu untuk mengubah jalan hidup kita menjadi lebih baik kedepannya manuju sukses. Imajinasi terabaik adalah ketika kita mempunyai kekuatan yang didasarkan dari dasar lubuk hati kita untuk mewujudkan impian kita menjadi suatu kenyataan karena tidak ada yang tidak mungkin kalau kita ada keinginan besar meraih impian menuju suautu kehidupan yang gemilang.

Orang bijak berkata luangkan waktu untuk pejamkan mata Anda menaiki anak tangga sebanyak mungkin pada setiap langkah dan akhirnya Anda akan memikirkan kekuatan dan kepercayan yang besar untuk termotivasi dalam melakukan segala hal yang membuat Anda akan sukses kedepannya. Jangan meremehkan imajinasi. Imajinasi itu mempunyai kekuatan. Imajinasi salah satu bahan bakar dari sebuah ide, Imajinasi lebih penting dari pengetahuan karena pengetahuan itu terbatas, sedangkan imajinasi merangkul seluruh dunia, mendorong perubahan, dan melahirkan kemajuan manusia.

Orang - orang genius mempunyai impian-impian besar, sebesar seluruh dunia. Mereka belajar dari orang - orang hebat, yang terhebat dalam sejarah, dan menyerap seluruh pengetahuan-pengetahuan besar mereka. Pengetahuan yang besar itu membuat mereka senang bermimpi. Senang bermimpi besar. Berani bermimpi besar. Hal - hal yang tidak terbayangkan oleh manusia-manusia lainnya.

Jangan pernah meremehkan imajinasi. Imajinasi bukanlah gambaran kosong atau angan-angan tanpa isi. Sejarah telah membuktikan banyak tokoh terkenal menjadi besar berkat imajinasinya yang luar biasa. Imajinasi ternyata mempunyai kekuatan. Albert Einstein pernah mengatakan, “Energi mengikuti imajinasi”. Tentu saja, Einstein serius dengan ucapannya. Apalagi Einstein mengamini hukum kekekalan energi. Dia sendiri mengaku telah membuktikannya saat dia ditanya bagaimana dia mampu menghasilkan begitu banyak teori spektakuler, dia menjawab imajinasinyalah yang menjadi salah satu bahan bakar dari idenya itu.

Imajinasi akan mengumpulkan seluruh energi kita untuk mewujudkannya. Dalam aplikasi sehari-hari, dengan imajinasi, kita membayangkan hal-hal positif yang akan kita lakukan dan membayangkan hal-hal positif yang akan terjadi. Betapa kita akan melihat langkah dan tindakan kita mulai mengarah pada apa yang kita bayangkan Dan orang yang berfikir cerdas akan dengan cepat berusaha untuk bisa mewujudkan imajinasi mereka menuju kesuksesan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar